Aku dan Mantan(Love story)
Namaku Chika. Aku perempuan yang lebih sering mengikuti perasaan,di bandingkan dengan logika.Kevin,Vino,dan Key adalah mantanku. Dan aku masih mencintainya. Bagi seorang perempuan jika sudah mencintai seorang cowok sulit untuk melupakannya,meskipun aku telah di kecewakan.
Dari SMP kelas 8 aku sudah berpacaran dengan Kevin,kami satu kelas,dan kami sering bertemu. Selama itu hubungan kami pun tidak ada masalah sama sekali,meskipun kami sering bertengkar tetapi hubungan kami tetap baik-baik saja.
Saat lulus SMP kami pun berpencar sekolah,Kevin memilih untuk sekolah di SMK dan saya memilih untuk sekolah di MA. Dan saat itu hubungan kami menjadi tidak membaik karena ada kesalah pahaman antara Aku,Kevin,dan Vino.
Kevin salah paham karena melihat aku yang jalan dengan Vino,padahal Kevin tau kalau Vino sahabat aku dari kecil,aku sama Vino satu desa.
Dan lama kelamaan aku pun berpacaran dengan vino. Di saat berpacaran dengan Vino,Kevin pun masih mengungkit ngungkit masalah yang dulu sehingga aku marah-marah. Dan setelah masalah itu hubunganku dengan Vino mulai baik-baik saja,dan setelah beberapa hari timbullah masalah baru di hubungan kami,kami mulai menyelesaikan masalah kami dengan baik.
Tunggu part selanjutnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Circle of Three Men
Romancebercerita tentang seorang wanita yang selalu dikelilingi tiga mantannya.dimana wanitanya masih menyukai ketiganya . #romance #terkeren