Pov auhor
Hana pun minum soju terlalu bayak membuat dirinya mabuk dan tidak sadarkan diri dan ahirnya suga membopong hana kedalam mobil untuk mengantarkan hana kerumahnya ,sedangkan jungkook dan yeri masih didalam club dan suga pergi untuk mengantarkan hana."Jungkook, gue harus ngantar hana karna dia ga sadarkan diri" kata suga
"Iya hyung loh aja yang ganterin si hana , gue sama yeri masih pegen disinih" jawab Jungkook
"Iya kalau begi mobil gue pake" suga
"Ya sonoh pergi kasian hana ,gue sama jungkook masih pengen disini" lanjut yeri
"Iya,loh ngusir gue yaudah gue pergi dulu dah " jawab suga
Pov suga
Kenapa dia cantik gini sih bikin gue napsu aja ,tapi gue mau anter ini anak kemana yah kalau kerumahnya pasti si tae marah apalagi gue sama si tae lagi ada masalah ,gue anter dia kehotel aja lagi pula gue gatau alamat ini bocah.Gue pun udah nyampe di hotel dan langsung nidurin si hana sesudah nidurin hana gue langsung pergi ke toilet untuk bersih bersih waktu gue kembali kekamar tiba tiba sihana udah sadar kan diri gue pun nyamperin sihana.
"Han loh udah sadar" tanya suga
"Ihh loh ngapain disini dan gue lagi ada dimana beruang kutub" jawab hana sambil kebingungan karna tempat nya asing bagi hana
"Pala gue pusing anjing" keluh hana sambil megang kepalanya.
"Ya lu mabok banyak sih, bodo sih bangsat" kata suga.
"Yeh ini di mana bangke?"
"Hotel------gue gak tau alamat loh" jawab suga.
"Si anjing, lu tau abang gue kan? Yaudah anterin gue ke sana" kata hana nyolot.
"Nyolot lo goblok, udah mending gue bawa loh kesini dari pada lo di bawa ke kamar terus di santap sama om om hidung belang, bego sih lu jdi cewe tuh" ucap suga.
"Yaudah yaudah thanks" balas hana sambil membuka baju nya yang lagi lagi mebuat suga membulatkan matanya.
"Si goblog memang jablay ya loh, ngapain buka baju goblok" ujar suga sambil memalingkan wajahnya kemana saja asalkan jangan ke arah hana yang hanya mengunakan bra saja saat ini.
"Iyaa kenapa memangnya? Ayolah gak usah muna loh yoon gue tau lu suka kan? Sini gue kasih geratis buat lo"
"Si anjing bener bener jablay loh ya" maki suga.
"Yehh si anjing, iyaa memang gue jablay trus lo mau apa-------lo mah suka muna loh ya, sini gue mau bisikin sesutu" kata hana, suga ngerilik dia sedikit.
"Mau gak puasin gue malem ini" pinta hana.
Deg.
Yoongi diem tapi ngelirik juga hana yg bener bener sexy.
"Bukan itu masalahnya" kata suga.
"Ya terus?" tanya hana
"Gue gak bawa kondom masalahnya" sambung suga.
"Yeh si anjing gak usah pake tu benda laknat lah------asal gak lu keluarin aja di dalem goblok" kata hana ngegas.
•
•
•" Gue tau ini bukan yang pertamakali buat lo kan?" bisik suga yang sekarang sudah berada di atas tubuh hana------menatap hana yang juga tengah menatapnya.
"Ya, lo bener ini bukan yang pertama kali buat gue" yoongi sedikit terdiam mendengar ucapan hana.
"Jangan lo nyesel udah ngelakuin ini sama gue"
"Gue gak pernah nyesel"
Setelah mendengar jawaban yang keluar dari mulut Hana yoongi langsung menyambar bibir cantik itu--------menjilat bibir atas dan bawah nya sensual.
Hana pun mengalungkan tangannya di leher milik yoongi------sembari membalas ciuman yoongi, tugasnya hanyalah menikmati apa yang yoongi lakukan.
Tangan yoongi tak tinggal diam-------tanganya kelayapan menuju belahan dada milik Hana, membuka bra yang masih melekat di tubuh gadis itu lalu memijit payudara.
"Ughhhh" leguh Hana dalam ciuman mereka.
Yoongi melepaskan ciumannya beralih menciumi leher Hana serta mengigit nya meninggalkan raum keunguan yang terlihat begitu kontras dengan kulit putih Hana. Ciumannya turun lagi ke arah dada--------mengemut payudara sebelah kiri Hana dan yang sebelah tangan nya ia mainkan oleh tangan nya.
Tangan yang satu lagi menelusup ke dalam celana milih Hana, mengusap vagina itu sebentar sebelum dirinya memasukan satu jari nya kelubang vagina hana yang membuat gadis itu leflek berteriak sembari mencakar punggung yoongi.
"Ahhkhhh....sakithhh uhhhh"
Jari yoongi keluar masuk di dalam sana------serta mulutnya yang tak pernah berhenti mengigit kecil puting payudara milik Hana.
Yang membuat gadis itu mendesah karna Nikmat.
"Ahhkhhh fuckkkhhh yoohhhgihhh" desah Hana saat jari panjang milik Yoongi keluar masuk dengan tempo cepat di lubang vaginanya.
Yoongi mengakhiri dahulu permainan nya, beralih membuka baju nya dan celananya dan ia total naked sekarang.
Wajah Hana seketika memanas saat melihat kejantanan milik Yoongi tak bisa di ragukan ukurannya itu.
Kembali merangkak naik ke atas kasur dengan melebarkan kedua paha Hana dengan penisnya yang sudah siap memasuki Dann...
Jlebbb....
"Ahhhkk.....yooonhhh"
"Kenapa? Nikmat bukan?" bisik Yoongi seduktif di telinga Hana lalu mulai mengerakan pinggulnya beriringan.
"Ahhh ahhh"
"Yoonhhh ehhhh"
"Lebihhhhh cepathhhhh cummmhhhh lebihhh"
"Cepathhhh"
Plok....
Plok....
Plok...
Yoongi mempercepat gerakannya saat dirinya merasa akan mencapai puncak.
Crothh....
Yoongi ngeleluarkan nya di luar-------ingat bahwa dirinya tak memakai pengaman apapun.
Tubuhnya amburuk di samping hana-------gadis itu bahkan sudah terlelap saking lelahnya, yoongi menarik selimut untuk menutupi tubuhnya tubuh Hana.
Setelahnya ia menutup matanya--------untuk tidur.
Tbc
Vote terus dong biar aku semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At School [Min Yoongi]
FanfictionTentang hana si jablay kampus yang suka menonton vidkep bersama taehyung, abang nya. Sering kali kerap berdebat bersama kakak tingkatnya min Yoongi si pria dingin nan cuek namun diam diam peduli. ... "Si anjing gue ketemu lagi sama si manusia kutub...