Give Away Part 2

12 2 0
                                    

Hai semua..

Seperti yang sudah saya sampaikan di GA Part 1, saya sekarang sedang #BebenahGudangElla dan ternyata saya memiliki banyak buku yang double bahkan masih bersegel plastik. Banyak diantaranya saya dapat dari teman-teman dekat saya (oh how I love you guys.. thank you so much!) yang mengetahui saya menyukai buku karya beberapa pengarang yang memang favorit saya dari platform Wattpad ini. Beberapa diantaranya adalah Inak Rami, Ci Wiwi, Kak Despersa, Kak Titi Sanaria, Kak Faradita, Kak Almira Bastari. Banyak dari buku-buku mereka yang sudah saya review di Ig saya juga.

Disaat ini, sangat marak adanya buku bajakan, ebook illegal. Banyak yang mengatakan bahwa harga yang mahal dan akses area yang jauh menjadi kendala yang membuat orang lebih memilih buku bajakan atau ebook illegal. Oleh sebab itu saya ingin membagikan buku-buku dobel saya yang pastinya original kepada teman-teman semua.

Kali ini saya mau membagikan bukunya Kak Despersa, THE BOSS NEXT DOOR (Team Biru) dan ME VS CELEBRITY (Team Putih).

Syaratnya mudah kok

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Syaratnya mudah kok. Ikuti step by step dibawah ini:

1. Do random goods to others.. berbagi kebahagiaan akan membuat dunia menjadi lebih baik 😊❤️

2. Follow akun Ig saya di stevanella_2017 karena nanti peserta GA akan disortir dari sini. Kalau mau spam like malah lebih seneng saya. Satu permintaan saya, kalau sudah selesai GA jangan di unfollow.. berasa kaya ditinggal gebetan pas lagi sayang -sayangnya euy 😔 hahaha..

3. Post banner GA Part 2 versi Ig ini di Ig story kalian dan tag saya😊 Feed/banner akan di upload besok Senin.

4. Pilih team buku yang kalian inginkan di kolom komentar Ig feed yang akan di upload besok, tulis nama, kota tempat tinggal kalian dan tag 5 orang teman kalian.

5. Periode GA Part 2 ini berlaku terhitung 18 November 2019 - 29 November 2019. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 November 2019 di Ig saya.

6. Bagi yang nanti beruntung terpilih, sama seperti GA kemarin, saya minta kesediaannya untuk membuat review untuk bukunya untuk mengapresiasi pengarang favorit saya ini 😘

Oh ya.. Saya masih akan membuat 2 kali GA lagi di bulan Desember 2019 ini gaes. Karena Desember adalah bulan yang spesial untuk saya 😍

Good luck guys.. see you in my next GA 😘

***

Kali ini saya mau mengucapkan selamat untuk Team Biru Mbak @yuliaang_ dan Team Putih Mbak @ yang keluar sebagai pemenang GA Part 2 🎁🎁 Mohon di cek DM nya. Saya tunggu replynya 1x24 jam sesudah pengumuman ini ya 😘😘

#giveaway #bebenahgudangella #bookstagram #bibliophile #marimembaca

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 03, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Christian's Angel Where stories live. Discover now