Jangan lupa vote dan komen happy reading
Hari ini hari pertama alleta masuk SMK Satria,sekarang hari senin hari yang sangat di segani oleh seluruh siswa/i di smk satria.Seluruh siswa telah baris di lapangan untuk mingikuti upacara penaikan bendera merah putih.
"Woii alleta!!" Teriak jelita saat dilapangan.
"Apaan si" sahut alleta dengan kesal.
"Yaela lo pagi pagi udeh marah marah aje, btw karin mane kok belom dateng?" Tanya jelita
"Mane gue tau emang gue kantongin" jawab alleta dengan entengnya.
"Haii gais princess datangg" teriak karin yang tiba tiba datang bersama feby dan viona.
"Bacot anjing pagi pagi tuu mulut kaya toa mesjid lama lama gue sumpel tuh mulut" kata viona dengan sarkasnya.
Lagi asik asik nya mereka ngobrol tiba tiba keadaan ricuh karna kedatangan segerombol anak kelas XI yang membuat seluruh siswi berteriak ke girangan.
"Woi buset dah cakep-cakep amat cowo" teriak karin didekat telinga alleta.
"Buset tuh mulut bener ape kata viona lama lama gue sumpel tuh mulut, emang siapa sih mereka sampe lo ngeliatinya histeris banget cakep juga kaga najis dah" kata alleta.
"Masa lo gatau mereka sihh, mereka tuh kaka kelas paling hits disini kudet baget lo ta, apalagi yang namanya alvero aduhh memeleh eneng liatnya" sahut jelita dengan amat antusias.
"Gak mau tau juga gua"kata alleta dengan sangat bodoamat.
Pada saat mereka sedang asik asik nya berbicara upacara pun dimulaii.
***
Setelah siswa/i selesai mengikuti kegiatan upacara mereka memasuki kelas mereka masing masing pada saat hari terakhir MPLS mereka sudah diberitahukan kelas mereka masing masing.Dengan lesuhnya alleta berjalan kearah kelasnya yaitu kelas XAkl2, dan kebetulan ia juga sekelas dengan jelita,feby,karin,dan viona.
"Ehh gilla lesu amat tuh muka kanape lo" kata jelita yang duduk dibangku sebelah alleta, Iya mereka duduk sebanku. Viona duduk dengan feby karna feby pintar, kalo kata feby sih pada gamau duduk sama karin karna setiap detik poles muka mulu. Walaupun feby pendiam tetapi sekali ia ngomong ga diasah dulu.
Dikarna kan hari ini hari pertama masuk siswa/i diharuskan mengambil buku paket dan lks diperpustakaan. Pada saat ingin kembalik ke kelas setelah selesai mengambil buku alleta melewati penjaga sekolah yang kebetulan sedang mengepel.
"Awas neng jatoh licin soal nya"kata penjaga sekolah
"Iya mang gak bakal jatoh"kata elleta dengan sangat percaya diri dan berjalan cepat.
Selang beberapa lama elleta terjatoh karna tesenggol oleh orang di sebelah nya.
BRUKKK
"Aduh,weh kalo jalan tuh liat-liat napa punya matakan?"sahut alleta dengan sangat kesal.
"Lahh lo yang salah lo yang marah"jawab lelaki itu dengan sangat bodoamat
"Leta lo gak papakan,kenapa coba bisa jatoh"kata feby dengan sangat panik
"Gak papa udah,noh gara-gara orang jalan gak liat-liat udh tau punya mata"kata alleta dengan sangat kesal.
"Lah gue yang disalahin, iyedeh serah lo" jawab lelaki itu lantas pergi
Setelah kepergian lelaki itu alleta dan feby pun langsung pergi ke kelas mereka sendiri,sesampai nya di kelas feby langsung menyuruh alleta duduk.
"Alleta ko lo berani ngomong kaya gitu sama ka alvero si"
" emang dia siapa arus gua takutin"
"Dia itu penaru saham no.1 terbesar di sekolah kita"
"Gua juga penaru saham di sini buat apa gua takut ama dia,sama-sama makan nasi ini"jawab alleta dengan entengnya
"Tapi saham nya dia tuh beda,orang tua nya dia yang punya sekolah,kalo lo di keluarin gimana"
"Bodo amat gak peduli"
Setelah kejadian tadi siang alleta terjatoh di depan perpustakaan,sekarang waktu nya seliruh siswa/i smk satria bergegas pulang.
Pada saat alleta bergegas untuk pulang handphone nya berdering menandakan ada yang menelpon, dan ternyata abangnya tanpa berlama lama alleta langsung mengangkat telfonnya."Hallo dek"
"Kenape bang bukannye jemput gue malah nelpon gece sini gue udeh balik nih"
"Makanya gue nelpon, gue mao bilang gue gabisa jemput karna gua ada jam tambahan kuliah sampe malem"
"Yah terus gue balik sama siape anjir"
" naek bus susah amat lo udeh ah bay" langsung mematikan telpon secara sepihak dan membuat alleta kesal.
Sehingga membuat alleta keluar kelas dengan menghentak"an kakinya. ia keparkiran karna dikiranya teman teman nya sudah pulang. Dan itu membuatnya lebih kesal sehingga dengan tidak sengaja ia menendang botol dan terkena salah satu orang di parkiran itu.
"Woi siapa yg ngelempar botol ke sini" teriak alvaro dengan keras dan marahh.
"Gue kenapa?" Sahut wanita itu.
Jangan lupa vote 🌟🌟🌟🌟 ya ges sory ceritanya gak jls heheh
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvero
Teen FictionBerawal dari masuk nya alleta ke smk satria,membuat alleta bertemu dengan alvero si penguasa sekolah?????? start : 151119 End : -