Yah, memang tinggal jauh dari orang tua itu memang berat. Tapi mau bagamana lagi posisi ku saat itu masih berusia 6 tahun. manis Dan pahit sudah kurasakan pada saat itu. Aku tinggal bersama nenek ,kakek ku dan banyak saudara ku di Sana. Aku juga mempunyai teman baik disana, namanya 'salwa' dia teman ku dari aku kecil.
Pada saat usia ku 7 tahun aku di jemput oleh ayah ku untuk tinggal bersama nya. ya, memang saat aku tinggal bersama ayah ku aku sangat senang, hampir setiap malam aku selalu diajak ke "pasar malam " Oleh ayah ku,Siapa coba anak usia 7 tahun yang tidak senang di ajak ke "pasar malam? " .
3 bulan kemudian,Saat aku pulang sekolah beberapa kali bibi ku menjemput ku Dan mengatakan "Anis ayok kita kerumah nenek, mama mu menunggu mu, Dan dia sangat kangen padamu " Ajak bibiku "a..ay" Jawaban ragu ku terhenti saat ayah ku tiba² datang. "Ada apa ini anis? Kok ada bibi mu? " Tanya ayah pada ku dengan khawatir, "bibiku ingin menjemput ku ayah,katanya ibuku sangat kangen pada ku"jawabku yang lugu. Tak Lama Ayah dan bibiku berbincang namun aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.
Aku pun kembali pulang dengan ayah, "lain kali kalau bibimu dateng lagi ngumpet ya dimana aja, asal jangan ketemu bibimu" Bilang ayah. "Baik ayah"Kataku yang patuh. Namun Lama kelamaan ayah ku sibuk dengan pekerjaannya dan aku merasa sudah tidak diperhatikan lagi, dan aku selalu dititip kan pada orang lain. " Aku sudah tak ingin tinggal disini lagi! Bosan! Ayah ku juga sekarang tidak pernah mengajak ku main lagi! Tidak ada yang memperhatikan ku !Aku ingin pulang saja kerumah nenek !siapa tau mama ku masih menunggu ku di Sana? " Dengan wajah marah Dan cemberut aku menggerutu, sambil mengemasi barang.
_
_
_
Hai para pembaca wattpad 👐
Makasih udah baca"NYATA" 🙏
-
Jangan lupa tekan vote Dan follow nodochishizu 💖tinggal kan kritik Dan saran kalian disini🙏
-Jangan lupa juga follow Instagram ku ya @mput.csh😆
KAMU SEDANG MEMBACA
NYATA
Randomyang terjadi di dalam kehidupan ku - - - Hai para pembaca wattpad 😁👐 Makasih udah nge klik "NYATA" Semoga kalian suka 💖🙏 Jangan lupa tinggalin vote, kritik Dan saran di sini💞 Jangan lupa juga follow nodochishizu ya😆 follow juga Instagram k...