Malem ini adalah tugas pembagian patroli malam, yang akan di bagikan oleh sang leader tergaring yang pernah ada.
Anggota sudah siap mau gamau harus mau.
Tetapi beda dengan sang bayi, siapa lagi kalo bukan sehun atau di sebut dengan itik atau anak ayam.
Dia masih kekeh dengan penolakan nya
Yang ga terima kalo nama dia juga harus ada di dalam list patroli malam.“gimana si adek?“. Tanya chanyeol yang menatap kosong sang leader.
“malah nangis dia di dalem kamar“. Jawab sang leader dengan tatapan malas.
Jongin menggeleng, kenapa ia harus di paksa kalau sehun hanya di bujuk rayu seperti itu.
Padahal jongin masih urutan maknae.
“sorry demory ni yee bang, gue masi urutan bocil di mari napa, gue doang yang di paksa?“. Dengan logat anak betawi nya anak itu menegur suho.
“anak korea mana lu make bahasa kek gitu". Ucap chen yang sedang bolak balik mengepel lantai drom.
“udah lu asisten diem deh". Ketus jongin.
Chen hanya melirik jongin dengan kilatan mata yang tajam, rasa nya kaya kekuatan biyakugan masuk kedalam rongga mata chentong.
Setelah perdebatan yang absurd suho akhirnya selesai untuk membuat list patroli malam.
“oke geng, gue sebutin siapa aja yang bakalan patroli malem ini dan hari hari selanjut nya, gak ada penolakan, lu nolak uang jajan lu gue bakar“ suho mengancam jongin yang sudah bergeridik ngeri di sofa
Mata nya kosong dan pikiran nya kosong
Ngebayangin kalo malam ini dia yang harus patroli malam.Apa lagi baru kemaren dia nonton film, ipin bangkit dari kubur.
Bagi jongin itu film yang menakutkan.
“okeerrr hari ini yang patroli malem adalah, jongin baekhyun dan dio,sabtu nya chanyeol dan sehun, minggu chen dan xiumin, senin gue dan icing“. Tegas sang leader.
Dio hanya menarik nafas dan melirik ke arah dua manusia penakut, kalo gini caranya mendingan dia patroli sendiri pikirnya.
“bang mang gue gada temen patroli laen selain dua manusia tringgiling ini?". Dio menatap malas ke arah bapak leader.
Suho hanya menggelengkan kepala nya dua kali. Tanda penolakan dari sang bapak leader.
“ih naon sih maneh, urang teh teu nyusahin, jongin na yang alay“. Protes sang bacon.
“udah cicing lu be, cepet ambil senter sama sarung“. Printah suho.
Ketiga manusia itu kaget.
Ngapain juga harus bawa senter sama sarung?.
“hahhhh?!!!". Ucap trienjel tersebut.
“tolong ya jagain sampe luar drom, oiya rumah kong soman juga minta di jagain, terakhir katanya duit nya di colong sama bapet“. Ucap suho.
Jongin makin bergeridik ngeri, bagemana kalo nanti uang nya juga di ambil?nanti jongin harus pake apa buat beli kaset film yang bikin panas dingin itu.
“bang, nanti kalo duit gue di ambil juga gimana?“. Tanya jongin dengan tatapan memelas.
“DL“. Samber dio tiba tiba.
Jongin berdecih pelan, tapi masih kedengeran sama kembaran ipin itu, dio melirik jongin dengan tatapan mengintimidasi.
“eh maneh teh berdua ceurik bae atuh,eh btw aing teh sakit perut bang ho, teu bisa di undur kitu?“.
“lagian lu bertiga disuruh patroli malem bukan nyolong mangga nya pa somat“. Ucap chen yang masih saja mengepel lantai di ruang tamu.
“eh asisten diem yaa, jangan berisik, majikan sedang berdiskusi“. Ucap jongin dengan tatapan nyolot nya.
Entah dari bayi ni anak di kasih apa, sampai sebesar ini pun masi ada gen nyolot nya.
Terkadang membuat hasrat ingin menginjak batang leher nya, terutama dio ia sering merasakan hal itu.
“eh sisa cucian piring, gausah mancing mancing emosi gue yak!“. Akhirnya chen bersuara.
“udah udah! Dari pada duit lu semua gue bakar mending masuk ke kamar masing masing, dan buat lu bertiga ati ati patroli nya, tuh autan udah gue siapin di meja depan“. Jelas sang leader.
“eh nanti teh yang kerumah kong soman jongin sama dio aja ya“. Urang ge alergi sama nyamuk.
“bener bener lu yaa, di kasi hati minta jantung“. Samber dio yang masih mencari senter di laci ruang tamu.
“lagian be, lu tu selaen dagang cabe gada ngebantu nya sama sekali kalo di tugasin“. Runtuk jongin.
Baekhyun hanya diam, ada bener nya juga ucapan dua manusia julid ini.
“ihh ulah kitu atuh lah, saling membantu atuh jong yo“.
“hilih, oiya bang bek, gue mau nanya, mang ipin bangkit dari kubur itu ada beneran di dunia nyata?“. Pertanyaan bodoh itu muncul lagi dari mulut jongin.
Baekhyun melirik ke arah dio yang masih sibuk mengobrak abrik laci.
“ihh ada atuh jong, maneh teh mau liat?, tuh yang lagi nyariin senter HAHAHAHAAHA“. Satu menit setelahnya baekhyun sudah babakbelur.
-
Astagfirullah gaje☺️.