Januar Febrian Albert
Sosok ayah yang selalu menjaga dan melindungi keluarganya yang sangat mencintai istrinya dan menyayangi anak-anaknya , dia akan melakukan apa pun jika sudah menyangkut keluarganya dan menurut dia keluarga adalah no 1 . Sangat possessive terhadap anak bungsunya dan selalu khawatir jika anak bungsu nya tidak dapat dijangkau oleh nya. Sangat tegas dan kejam jika sudah berada di luar lingkungan dan akan berubah menjadi lemah lembut terhadap keluarga nya bahkan terhadap anak bungsunya. Memiliki istri yang sangat perhatian , menerima dia apa adanya dan dewasa sampai kapanpun dia sangat mencintai istrinya dan juga anak-anaknya.
Viera Artania Rebecca Albert
Wanita cantik yang sangat dipuja oleh Januar dan disayangi oleh semua anak-anaknya, wanita terhebat menurut suami dan anak-anaknya sangat protective terhadap putri satu-satunya dan sangat tidak suka ada yang menggangu ketenangan keluarganya apalagi jika ada yang menyakiti putri kecilnya. Kaya? Jangan di tanya lagi wanita bernama Viera Ini adalah pemilik Toko berlian dan wanita designer terkenal dengan kemampuan dan kecantikan nya. Bahkan suaminya adalah pengusaha yang terkaya se Indonesia dan memiliki cabang lainya di berbagai benua lainnya.
Cakramata Winata Albert
Lelaki mapan dan tampan yang sangat dipuja-puja oleh para wanita dari usia muda , kanak-kanak , ibu-ibu hingga sampai lansia pun ada. Lelaki yang selalu bersikap ramah dan sopan , tapi jangan salah dibalik keramahan dan kesopanan ada sisi lain yang tersembunyi yang selama ini orang-orang tidak ketahui kecuali keluarga nya jadi jangan pernah mencoba untuk bermain-main dengan keluarga Albert's apalagi jika sudah menyangkut adik yang paling ia cintai dan ia jaga. Ah di usia yang ke 23 tahun dia sudah memegang alih perusahaan yang sudah orangtuanya percayakan jadi bagaimana tidak jika lelaki bernama cakramata itu sangat di dambakan oleh para wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
protective you
General FictionDisini menceritakan seorang gadis polos nan lugu yang selalu di lindungi dan di jaga oleh keluarganya layaknya berlian dan tidak boleh sama sekali melukai gadis kesayangan mereka jika saja ada yang berani menyakitinya maka jangan salahkan mereka yan...