2.

5 1 0
                                    

"Kenapa kamu terlambat? Kamu itu murid baru. Udah bikin masalah saja." - Omel bu dora.

"Tadi ada urusan keluarga bentar bu. Sambil ngurusin berkas-berkas pindahan." - Jelas yoora.

"Baiklah. Saya maafkan. Lain kali jika kamu telat lagi. Ibu nggak segan-segan jemur kamu di lapangan. Sekarang cepat ke ruang kepsek. Ruangannya ada di sebelah kiri ruang guru." - Ucap bu dora tegas.

"Iya bu. Sekali lagi saya minta maaf dan terima kasih bu. Permisi." - Ucap yoora sambil menunduk lalu berjalan keluar Bk.

-Yoora Pov-
  
    Abis gw nutup ruang Bk. Gw langsung ke ruang kepsek. Jadi tuh, ruang guru itu di samping kirinya ruang Bk. Sampingnya ruang guru tuh ruang kepsek.

"Permisi. Selamat pagi pak." - Ucap gw sopan di depan kepsek.

"Pagi juga. Oh, kamu murid baru itu kan? Yoora, putrinya Seejin? Duduk dulu ra." - Ucap kepsek mempersilahkan.

"Iya pak. Saya berada di kelas apa ya pak?" - Tanya gw sopan.

"Oh iya. Panggil saya pak Roni. Kelas kamu di....." - Ucap pak roni sambil ngotak ngatik laptop yg ada di depannya.

"Nah. Kamu di kelas Ipa 2 ya. Saya udh ngehubungin walas mu. Kamu tinggal kesana." - Ucap pak roni.

"Iya. Terima kasih pak. Permisi." - Ucap gw sopan lalu berjalan keluar ruangan.

  -Skip. Author Pov-
 
  Yoora udh di depan kelas nya. Deg²an banget dia. Yoora ngetok pintu trs buka pintu kelasnya.

"Permisi. Saya murid baru bu." - Myr.

"Ah iya. Silahkan masuk." - Ucap seorang guru yg ada di kls tsb. Yoora masuk kan tuh.

"Nama saya bu rita. Silahkan perkenalkan dirimu." - Ucap bu rita.

"Emm... Nama saya yoora. Pindahan dari bandung. Salken semua." - Ucap yoora gugup sambil tersenyum.

"Gila manis beud."
"Bening anju."
"Cantiq asoy."
"Gebet lah."
"Cantikan jg gw."
"Diem lu cabe."
"Huuuuu." - Sekelas ribut kan tuh.

"Ekhem. Diem semua. Yoora silahkan duduk di bangku pojok belakang. Cuman itu yg kosong." - intruksi bu rita.

"Iya bu. Terima kasih." - Ucap yoora. Trs dia duduk tuh ke bangku kosong yg di maksut bu rita.

"Baiklah. Baca² aja lks nya. Saya ada urusan. Jgn rame oke? Wassalamualaikum." - Ucap bu rita lalu pergi keluar.

"Waalaikumsalam." - Jwb sekelas.

"Yeeeee jamkos."
"Auto sleep ini mah."
"Freeee uhuy." - Heboh dah tu sekelas.

"Kenalin. Gw Kim Ara." - Ucap teman sebangku yoora sambil ngulurin tangan.

"Yoora." - Yoora ngebales jabatan tangannya Ara.

"Oiya bntr." - Ara trs dia ngelempar kertas ke cewek di sebelahnya Yoora.

"Fak. Paan sih?" - Umpat cewek tsb.

"Kenalan." - Ara melotot ke cwek tsb.

"Ck. Salken. Kim nayra." - Ucap cwek tsb ngenalin diri ke Yoora.

"Gw Yoora. Emmm... Mumpung jamkos nih. Ngantin kuy?" - Ajak yoora polos.

"Lah? Mantep l. Msh bru udh brani ae." - Ara cengo nih

"Udh ayo." - Ucap Nayra lngsung beranjak menuju kekantin diikuti Ara dan Yoora.

-------------
:v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gblk -kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang