Warning! FF Oneshoot ini pake bahasa non baku ⚠️FF Oneshoot ini terinspirasi dari lagunya si mamih yang judulnya sama kyk judul ff oneshoot ini. Ya meskipun udah sekitar 2 bulan yang lalu di rilis tapi gatau kenapa kepikiran aja pengen buat. Apalagi lagunya manis banget jadi gatel tangan aku pingin bikin oneshoot ini dari pertama kali denger💞
Jangan lupa vote dan komen💛
Happy reading~
P.s: hati2 muntah gara-gara terlalu cringe wkwk😂
———————————————
"Hai."
"Hai." Saut gadis bermarga Jung. Hatinya nggak bisa lagi berbohong saat telinga-nya baru aja nangkep suara dari sambungan telepon yang saat ini bikin kangen setengah mati karena gak bisa ketemu udah hampir 2 minggu, kedua sudut bibirnya tertarik nampilin senyuman indah dengan pipi yang entah kenapa perlahan jadi merah.
Dia langsung ngerubah posisinya di atas ranjang untuk lebih nyaman; telungkup sesekali kakinya bergerak acak nandain kalo dia lagi bahagia banget.
"Kok belum tidur?" Tanya si pelaku yang selalu bisa bikin dada Jessica berdetak cepat cuma karena denger suaranya itu.
"Nunggu telepon dari orang yang nyebelin." Tapi, karena dia juga pingin banget luapin kekesalannya yang bikin dia nunggu sampe hampir ketiduran gini bikin dia malah menjawab pake sindiran.
"Oh, kirain lagi nungguin telepon dari aku."
"Ya emang kamu orang nyebelinnya, ih! Gak nyadar diri." Semprot Jessica yang malah menciptakan gelegar tawa dari orang yang lagi nelpon dia sekarang, bibirnya juga mencebik sembari bergumam kesal.
"Sibuk banget ya emang?" Imbuh Jessica bertanya setelah suara tawa dari seberang sana perlahan mereda. Nada bicaranya udah balik normal lagi, karena tadi dia cuma melampiasin rasa kesalnya aja.
"Ya lumaya sih." Suara Kwon Yuri—si penelepon itu alias pacar Jessica, kedengaran sedikit kelelahan dari seberang sana.
"Pantesan cuek banget hari ini, nelepon aku aja juga udah jam segini." Ucap Jessica merajuk setelah kedua matanya ngelirik jam dinding yang udah menunjukkan tepat pukul satu dini hari.
Well, inilah yang bikin Yuri suka banget dari sang pacar. Sifat manja yang ngegemesin banget menurutnya karena itu bener-bener berbanding terbalik waktu cuma ngelihat Jessica dari luarnya aja. Iya, wajah pacarnya itu tipe yang cantik tapi dingin.
Astaga, dia jadi inget waktu pertama kali ketemu sama Jessica. Engga, ini bukan pertemuan seperti di cerita dongeng dengan sepatu kaca yang tertinggal membuat Yuri harus mencari si pemiliknya. Ini cuma pertemuan yang bisa di bilang sederhana di antara Yuri dan Jessica.
Saat itu, di sebuah café waktu sore-sore gitu, Yuri kebetulan janjian sama salah satu temennya gak sengaja ngelihat bidadari di salah satu meja pojok deket jendela, dan si bidadari itu adalah Jessica yang lagi nikmatin ice latte-nya sambil nyemilin cake gitu.
Singkat cerita Yuri ngajak Jessica kenalan walau harus ngumpulin keberanian karena udah sedikit takut di awal karena ngelihat wajah dingin yang mengisyaratkan nggak pingin di ganggu. Waktu itu Yuri dilema, antara nyamperin atau nggak.
Tapi setelah dia pikir lebih lama, kesempatan gak dateng dua kali, itu berarti kesempatan ketemu lagi sama Jessica juga belum tentu ada. Jadi, dia memberanikan diri buat ambil langkah. Dan ya, kayaknya tuhan emang lagi berbaik hati sama Yuri, mereka akhirnya kenal satu sama lain. Jadi temen, setelahnya jadi temen ternyata Yuri bisa meluluhkan hati Jessica dan akhirnya mereka udah jalan hampir 3 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Before You Sleep - Yulsic [Oneshoot]
Fanfiction"Hai." -Yuri. "Hai." -Jessica. ⛔️Warning! Bahasa non baku ⛔️ Gender switch! For Seme Finished: 23 Des 2019 ©2019 Yuooo15