1.Hujan

63 4 2
                                    

Hujan deras yang menyelimuti setiap Rumah di perumahan Anggraini,suskes membuat mood Raina yang tadinya hancur kini bisa membaik,walaupun belum sepenuhnya membaik,kini Raina menikmati setiap air hujan yang jatuh dari langit,Raina tidak tau bagaimana proses hujan,entah kenapa Raina sangat suka hujan apa karena nama Raina yang mengandung kata Rain yang artinya hujan dalam bahasa inggris?atau karena Raina di lahirkan di kota hujan?Entahlah.
---
Pagi Hari yang sangat Indah Ini,Raina baru saja sampai di rumah barunya,ia berpindah Rumah karena orang tuanya yang berpindah bekerja sementara.Dan saat Ini dia sedang menata kamarnya yang kosong melompong.
"Gua harus mulai dari mana dulu ya?,yaudah deh gua menata Kasur dulu"Rain.
Tak lama kemudian Raina langsung menata Kasur nya yang tidak terlalu besar,Raina memang seperti Itu orangnya,dia mandiri Dan tidak pernah merepotkan orang lain.Setelah menata Kasur Raina segera menata meja belajar Dan Lemarinya,walaupun Raina merasa kesusahan untuk mendorong lemari yang berat,dia bingung karena tidak bisa mendorong Lemarinya,Dan Raina mencari cara.
"Gimana ya,caranya biar Lemari Ini bisa gua taro di sana?"batin Raina
Dengan cepat Raina mendorong lemari Itu untuk dekat dengan pintu kamarnya,Dan dia tidak perlu capek-capek untuk mendorong lebih jauh.
Dengan cepat Raina langsung menata kamarnya lagi agar terlihat rapi.
"Akhirnya kelar juga"batin Raina.
Raina pun segera membaringkan badannya di kasur yang sudah ia bersihkan.
Tanpa sadar Raina tertidur lelap,mungkin ia capek.
---
13.00 WIB
Raina terbangun karena alarm handphone berbunyi.
Tring...tring....Tring...
Raina mengambil Handphonenya yang tergeletak di sebelahnya.Dia tidak memperdulikan suara alarm Itu,hingga Raina melanjutkan tidurnya.
Raina membuka matanya pelan-pelan
"Jam berapa Ini?gua belum mandi"Raina.
Raina melirik jam dindingnya,Raina Tak sangka jika Ini sudah jam 9 malam.Raina pun segera beranjak dari kasurnya untuk mandi.
---
"Jo,coba panggil adik-mu"suruh mamanya.
"Males Ma,Jo Udh laper"jawab Jojo sambil memelas
"Yaudah Kalo gitu,uang jajan kamu Mama potong ya!"tegas mamanya.
"Iya mam iyaa,bentar nih Jo panggil Raina dulu"sambil menggaruk kepalanya yang ngga gatel sama sekali.
---
Sesampainya di kamar Raina,Jo langsung mengetuk pintu kamar Raina.
"Rai,makan dulu di suruh Mama,cepetannnn"teriak Jojo dari luar kamar Raina.
Tak ada yang menyauti omongan Jojo.
"Apa Gua masuk aja Kali ya,untuk memastikan Raina baik baik aja?"bertanya dalam hati.
Tanpa berpikir panjang Jojo langsung memasuki kamar Raina,Dan Jojo tidak melihat batang hidung Raina,Jojo pun mencari ke kamar mandi.Tanpa mengetuk Jojo langsung membuka pintu toilet yang di dalamnya ada Raina yang sedang mandi.
"Rai,lu di sini?"nihil.tidak ada Yg menyaut.
Karena tidak ada yang menyaut Jojo langsung membuka tirai yang ada di kamar mandi.Dan yang terjadi adalah...
"Joooo!!"teriak Raina
Jo menganga karena melihat Raina.
"Jojooo!apaan si!."teriak Raina sambil menyiram Jo dengan air.
" eh eh sorry  Rai,abisnya tadi gua teriak ngga ada jawaban sama sekali"jelas Jo
"Ya Tapi gaush ke sini dong"tegas Raina.
"Yaudah maaf,gua keluar nih?"tanya Jojo bercanda.
"Ya keluar lah sayang..."jawab Raina dengan kesal.
Adik kakak Itu memang sering bercanda seperti Itu,bahkan mereka pernah bercanda seperti sepasang kekasih:v

Thank's for Reading <3
On Instagram @nauraadya_
Jangan lupa vote and Comment:v 

Bimbang.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang