Bel istirahat berbunyi semua siswa/i bubar dari kelas dan menuju kantin,tapi tidak dengan Reno dan Devan.Reno sedari tadi menunggu Raina di jendela dekat tempat duduk Raina.ga lama Reno langsung masuk dan mengahampiri Raina.
"Rai,istirahat bareng kuy?-reno
"Kuy."
Mereka segera menuju kantin,saat mereka menuju Kantin banyak cabe yang heboh karena...
"Apasi tuh anak baru,sok Kenal banget sama Reno aghu""Reno ko kamu nge-2in aku?"
"Ren,kamu tega ya jalan sama cewe baru itu"
"Reno!!!Kamu sama cewe itu?"dari semua teriakan cabe,teriakan Ini yang paling ngalihin semua orang untuk liat ke reno.
"Apasi Sin?"-reno
"Kamu sama siapa?"-Sinta
"Kenalin gua Raina--
Belum selesai Raina memperkenalkan diri omongannya sudah di potong oleh Reno"-raina Ini Pacar baru gua."Reno.
Raina bingung kenapa reno mengaku ngaku kalo raina Pacar reno.
"Rai udah lu diem dulu bentar"bisik Reno
"Tapi Ren,gua?gua sinta ren."
"Ya terus?"sambil menggandeng Raina pergi.
Setelah reno menjauhi sinta,reno mencari tempat duduk dan menjelaskan semuanya pada Raina."Rai,Maaf ya tadi gua ngomong gitu,soalnya gua gatau lagi mau apa"reno.
"Iya santai aja,emang lu kenapa sama sinta?"
"Dia itu dari dulu suka sama gua,padahal dulu dia pernah benci banget sama gua,karena gua pernah ngambil sesuatu yang sinta Punya"jelas Reno
"Hah?sesuatu?apaan tuh?"-raina
"Kalo itu nanti gua jelasin rai"reno
Omongan reno tadi sangat membuat Raina sangat berpikir keras."Yaudah,lu mau pesen apa?"reno.
"Samain aja"-raina.
"Sip."
Ga lama Reno pergi,reno membawa nampan yang berisi 2 mangkuk Bakso dan 2 es jeruk,dan reno menyimpan nampan di meja.
"Rai,nih baksonya"reno
"Rai,rain,raina!!"meninggikan nada bicaranya.
"Eh iya kenapa Ren?iya sorry gua tadi kepikiran omongan lu yang tadi."-raina.
"Iya gpp,cepet makan bentar lagi bell masuk."reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bimbang.
RomanceJadi lu pilih siapa?reno atau... Tapi kan lu sering ngabisin waktu sama gua?. Yaudah kalo Itu ngebuat lu bahagia,walaupun lu bahagia sama temen gua hoho)