1

6 2 0
                                    


Matahari pagi bersinar dengan cahayanya menyinari kota seoul yang sejuk orang orang berjalan untuk berolahraga dan sebagian hanya jalan jalan saja. tapi seorang namja masih terlelap dalam balutan selimut biru miliknya

Alarm yang sedari tadi berbunyi Disampingnya dia matikan dan melanjutkan tidurnya padahal sudah pukul 07.00 pagi. Hingga sebuah dering telepon membuatnya terbangun kesal.

" siapa yang berani meneleponku sepagi ini mengganggu saja! " ucapnya kesal ya namja itu adalah park jimin seorang pemilik perusahaan terbesar di seoul.

Telepon gengam miliknya sudah berdering beberapa kali tapi jimin hanya membiarkan dan tidak mengangkat teleponnya Ya dia malah menuju ke dapur untuk mengambil segelas susu dingin dan kembali ke kamarnya dan mengambil handphone lalu duduk di balkon yang menghadap ke pemandangan seoul yang sangat indah.

Namja itu mengecek siapa yang meneleponnya dan mengganggu tidurnya , oh ternyata yg menelepon adalah eommanya mengapa eommanya menelepon jimin sepagi ini ada apa?.

" halo eomma wae? Kenapa eomma meneleponku sepagi ini? Ya eomma mengganggu tidurku " ucap jimin yang balik menelepon eommanya

" jimin ah kau harus bangun bukankah seorang CEO harus berangkat lebih pagi dari kliennya? Jangan di tempat tidur terus mandi dan segeralah berangkat! "

" baiklah baiklaah" ucap jimin membulatkan matanya dan menutup teleponnya lalu pergi mengambil handuk dan menuju kamar mandi.

Jimin sudah selesai mandi namja itu begitu tampan dengan sweater hitam miliknya dan memasukan kedua tangannya ke saku bajunya.

Jimin sudah selesai mandi namja itu begitu tampan dengan sweater hitam miliknya dan memasukan kedua tangannya ke saku bajunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak seperti seorang CEO yang biasanya memakai jas dan kemeja tapi jimin hanya memakai sweater untuk pergi ke kantornya. Dia mengambil kunci mobilnya dan segera menyalakan mobil sport berwarna hitam miliknya.

Sampai di kantornya dia disambut hangat oleh orang orang di kantornya senyuman hangat pun ia lontarkan ke seluruh orang yang ia jumpai sampai ke ruangan pribadinya.

"Hei  jimin kau sudah datang ternyata " ucap Jeon teman SMAnya dulu yang sekarang menjadi teman bisnisnya.

" kenapa? Kau mencari ku? "

" ani gwenchana aku harus pergi sekarang "

" Kemana?"

" ke kantorku baiklah sampai jumpa park jimin yaa".

" aish tidak berubah dari dulu"

Jimin duduk di sofa dekat jendela besar yang menghadap langsung ke pemandangan seoul dan mengambil berkas berkas yang ada disofa.

Dia terlalu serius dengan berkas ditangannya hingga tak sadar ada seorang gadis yang memperhatikannya.

" annyeong jimin ah" ucap gadis itu sopan dan membungkukkan badannya

" kau kenapa kau kembali kesini ha? Bukankah aku sudah menyuruhmu keluar dari kantorku?!" Seru jimin tegas dan kesal dengan kehadiran seulgi .

Ya gadis itu dulunya adalah mantan kekasih jimin saat SMA dia bermain bersama laki laki lain dibelakangnya.

" jimin ah aku masih mencintaimu tolong kembali kepadaku"

" tidak aku sudah tidak mencintaimu lagi jika kau tidak mau keluar dari sini aku yang akan menyeretmu keluar"

" baiklah aku keluar setidaknya aku sudah melihatmu dan mengatakan bahwa aku mencintaimu"

"CUKUP SEULGI KELUAAR!!!" bentak jimin yang menggema di seluruh ruangan pribadinya. Gadis itu segera keluar dari ruangan jimin dan jimin duduk kembali ke sofa

" benar benar sial" ucapnya kesal.

" lebih baik aku pergi ke taman dekat sini seulgi mengingatkanku pada masa lalu sial ". Jimin beranjak dari sofa dan pergi menuju taman kota seoul




























PART INI CERITA JIMIN OKEY😂 OH IYA GYS GUE MAU BILANG KALO DI CERITA INI IRENE ITU KPOPERS YA 😂. YA ANGGEP AJA FANSNYA BTS
(ARMY LAH )TAPI LEBIH KE TAE OKE😂.






Next PART .....🙆🏼

MOODBOOSTER •PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang