Seorang gadis tengah berjalan menyusuri taman kota diseoul sepertinya dia sedang mengerjakan tugas kuliahnya . Gadis itu bernama Kim Irene panggil saja Irene .
Dia terus berjalan sambil menulis di buku kecilnya hingga tak sadar dia menabrak seseorang.BRUUK .....
Irene jatuh ke tanah dan merasakan sakit pada bagian tangannya. Dia mengambil buku kecilnya lalu mendongak ke atas berharap orang yang dia tabrak masih ada disitu irene terkejut trnyt yg dia tabrak adalah namja muda yang begitu tampan memakai sweater berwarna hitam.
" oppa gwenchana? Ah mian oppa " tanya Irene pada namja tampan itu
" nee kau gwenchana? " namja itu berbalik tanya pada Irene
"Nee oppa "
" ah jangan memanggilku oppa panggil saja jimin yaak namaku park jimin kau boleh Memanggilku jimin "
" bukankah itu tidak sopan? "
" yang benar saja tidak sopan umurmu berapa? "
" 20 opp-- "
" aish jangan Memanggilku oppa
panggil saja jimin araseeo? Ngomong ngomong kau masih muda"" baiklah sekali lagi mian aku permisi "
--
Jimin menunduk dan memasukkan tangannya ke saku bajunya" dia sangat cantik " jimin bergumam pelan dan tersenyum. Handphonenya tiba tiba berdering dari saku celananya jimin segera mengambil handphonenya
" kenapa dia meneleponku mengganggu saja "
" halo Jungkook ahh yaak kenapa ha? "
" Jimin ssi kau dimana? "
" Aku di taman dekat perusahaan wae?"
" aish kau aku cariii! Aku akan kesana "
" Nee terserah ".Jimin mematikan teleponnya dan kembali berjalan menyusuri taman.
--
Irene kembali ke rumahnya dan membanting dirinya ke kasur kamarnya. Dia mengingat jimin namja tampan yg di tabraknya tadi , benar benar sangat tampan sepertinya dia seorang CEO perusahaan terkenal.
" Oppa tadi benar benar tampan ya tuhaan ciptaan mu begitu sempurna astaga tidak tidak kau sudah mempunyai pacar yang lebih tampaan darinya ya Jeon jungkook aku merindukan jungkook ".
Aku mengambil ponsel dari meja belajar ku dan memencet nomor Jungkook .
" Jungkook kau Dimana? Bogo shipoo "" ah Nee nado bogo shipoo aku di seberang taman perusahaan temanku ada apa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
MOODBOOSTER •PJM
General Fiction"Kau mengubah hidupku menjadi lebih baik jauh dari sebelumnya sejujurnya aku tidak pernah jatuh cinta sedalam ini pada seseorang tapi kau ya kau membuatku begitu larut dalam bayang bayang cintamu" Park Jimin [baca aja] Kalo Kepo baca kalo Engga ya...