Hai
Kali ini tidak biasa
Aku membawakan
sebuah Cerita baru
Requestan dari readers
Semoga suka
Dan
Selamat membaca
!!!.
.
.
.
"Taehyung!!"
"Hooo apa?"
"Nanti ngerjain tugas kelompok di rumah lu kan?"
"Iya kenapa?"
"Gapapa, gue cuma nanya aja, dah ya jangan lupa ngumpul di parkiran ya!", ucap jungkook sambil berlari.
"Yoiii", taehyung menghela nafasnya
.
"Akhirnya kelar juga kerjaan kita"
"Ga pulang kalian?", si tuan rumah mengusir padahal di luar lagi hujan.
"Emang taehyung ini ga punya hati, masa lagi hujan kita-kita diusir", ucap chanyeol sambil melipat tangannya.
"Ya gimana gue juga mau tidur njir", ucap taehyung sambil pura-pura menguap.
"Taehyung mending kita main ToD yok!", ajak namjoon.
'Nah ini yang ga gue suka'
"Ga ah gue ga mau""Eit nolak? Cemen amat lu tae", ucap namjoon meremehkan taehyung.
"Bukan cemen njir, lagian ini juga udah waktunya jam tidur, kalian ga bisa tidur aja gtu", taehyung mencoba mencuci otak mereka. ;u
"Ga belum ngantuk gue" -cy
"Belom ngantuk" -jk
"Nah loh, ayo lah bentar aja kita maen ya kan", kata Namjoon, lalu dia mengambil botol minuman nya dan meletakkan nya di bawah.
"Iya iya", taehyung pun terpaksa duduk.
"Ok siap?"
"Siap!", kompak cy sama jk.
Taehyung memutar bola matanya.
Lalu di putar botol itu sekuat mungkin oleh namjoon, dan berhenti di jungkook.
Namjoon langsung bertanya
"jujur atau berani?!""Jujur", ucap jungkook mantap.
"Ok jujur ini ya, awas aja lo bohong-bohong", ucap namjoon sambil senyum-senyum.
"Iya udah cepat apaan dah", kata jungkook udah ga sabaran.
"Siapa yang lo sukai sekarang?"
"Jujur ini kook jangan bohong!"
"Ah anjir lah apaan ini", jungkook mulai tak nyaman.
Taehyung hanya menatap mereka datar.
Jungkook sekilas ngelirik taehyung, lalu dia jawab.
"Gue suka sama jimin!"
"Wohh jimin ternyata!"
"Anjir jimin, cieee ciee", kata chanyeol.
Mata taehyung melotot, ternyata selama ini mereka suka dengan orang yang sama.
"Udah kan, sekarang giliran gue nih!", jungkook menarik botol itu dan memutarnya.
Lalu botol itu berhenti pas di taehyung, dan semuanya menatap taehyung.
Taehyung menatap botol itu malas, lalu dia lihat jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) Jangan pernah lakukan itu jika kau tak siap untuk di tinggalkan. Taehyung Yoongi Jimin