.
.
.
.
.
.
.
Maklumi bila banyak (typo) karena terkadang Jempol suka terpeleset tanpa di suruh....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading
Disebuah koridor rumah sakit beberapa orang perawat yg mendorong cepat brankar dengan seseorang yang terbaring diatasnya,sosok itu terbaring di sana dengan wajah pucat dan adanya bercak darah di tubuhnya membuat semua orang yg sedang berlalu lalang langsung minggir memberi jalan untuk brankak itu lewat.
Keadaan sosok itu cukup membuat semua orang yg melihatnya merasa prihatin dengan apa yg telah terjadi padanya.
Bagaimana tidak dengan kondisi wajah yg lebam terdapat sececar darah yg mengalir di sudut bibir nya, mata yg sebam karna tak henti hentinya menangis bahkan ada bekas air mata yg sudah mengering dipipinya tak tau sudah brapa lama ia menangis serta kemeja yg sudah tak terlihat seperti bentuk aslinya lagi, jangan lupakan dengan kissmark dan bitemark disekujur tubuh dan lehernya serta bekas memar dikedua tangan nya bekas ikatan oleh tali yg sangat kuat, membuat semua merigis dan merasa iba atas apa yang terjadi pada nya.
Brak.
"dokter..."Teriak salah seorang suster...
''Dimana pak dokter ada pasien kritis yg butuh penanganan secepatnya " ucap salah satu suster yang baru saja memasuki ruangan dokter.
Membuat seorang dokter yang sedang duduk di depan mejanya langsung mengalihkan pandangan nya pada berkas berkas laporan pasien nya hari itu, tanpa membuang waktu ia langsung berdiri dan melangkah keluar dari ruangannya.
" suster... Dimana pasien itu sekarang.. Bagaimana kondisi nya"
" di UGD dok, dia adalah korban pelecehan seksual dan saat ini keadaannya cukup memprihatinkan ... "
" pelecehan seksual "Pikir sang dokter,,,
Bagaimana mungkin di jaman seperti sekarang masih ada saja yang melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap orang lain,apakah orang itu tak memiliki norma lagi???
"benar dok karena ada beberapa luka bekas darah kering disekitar anal dan beberapa bagian lainnya "jawab suster yg bername tag Irene di dadanya.
dokter muda bername tag Seokjin yg terpasang di jas berwarna putih itu mempercepat langkahnya menuju ruang ICU.
Dia benar-benar tak habis fikir entah kenapa akhir akhir ini banyak sekali kasus pelecehan seksual tp korban seorang namja dia baru mengetahuinya sekarang.
Dan diruangan yg didominasi dengan warna putih itu, Seokjin melihat sesosok tubuh ringkih yg sedang terbaring lemah,sosok itu memiliki badan yang cukup sintal akan tetapi luka dan bercak darah di tubuhnya membuat sosok itu terlihat mengenaskan,, matanya mengejap beberapa kali lalu kemudian dia menutup mulutnya sendiri dengan tangannya .
Seokjin menangis saat melihat sosok yg sedang terbaring diatas ranjang rumah sakit itu,sosok itu adalah Jungkook ,adikya.
"Kook, bangun,,"Teriak Seokjin atau biasa di panggil Dokter Jin itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Child is my Light (Vkook Version)
FanfictionHanya sebuah kisah haru bercampur sedih... cast : Kim Taehyung Jeon Jungkook Kim Seok Jin Rapmon Min Yoongi Park Jimin J-hope