🐰8🦄

1.1K 197 2
                                    

Berbagai macam aksesoris pria terutama jam dan kemeja bermerk kelas dunia terjajar rapi diatas meja.

Soobin yang sejak tadi berjongkok dan memasang wajah memelasnya hanya mendapat tatapan tajam dari seseorang di depannya.

"Lepaskan tanganku bodoh!"

Umpat seseorang namun tak dipedulikan Soobin.

"Hyung...jebal..." Lagi - lagi ia memohon.

"Haish baiklah aku memaafkanmu, sudah lepaskan tanganku!". Orang yang dipanggilnya hyung itupun menyerah. Soobin tersenyum lebar dan menghambur memeluknya.

"Astaga Soobin aku tidak bisa bernapas!"

"Ah mian Yeonjun hyung, aku terlalu bersemangat". Ucap Soobin kikuk.

"Hah kau hampir saja membuatnya menghabisi aset masa depanku..." Ucap Yeonjun, kakak Soobin.

"Maksud hyung?" Soobin tak mengerti.

Yeonjun memandangnya tak percaya.

"Kau pikir mendekati Shuhua adalah jalan terbaik? Tidak! Tentu saja itu masalah besar bagiku. Aku tidak pernah mau serius dengannya, aku hanya membantumu dan untung saja calon kakak iparmu pengertian sekali... Jadi, aku tidak perlu repot - repot lagi." Yeonjun menghela napas, merasa lega bebannya ah tidak mimpi buruknya telah usai.

"Tunggu... Maksud hyung?"

"YA! Aku sudah mempunyai seorang kekasih kau tau." Jawab Yeonjun kesal.

"Jinjjayo?" Kejut Soobin.

"Ya dan dia sudah mengurus Shuhua... Benar Beomgyu sudah mengurus Shuhua jadi...aku bisa hidup dengan tenang sekarang ah kau juga."

"Hyung mianhae aku tidak tahu kalau kau...."

"Stttt! Sudahlah, semua sudah selesai sekarang. Kau hanya perlu mengurus Eomma, arraseo?" Yeonjun menepuk pundak Soobin dan tersenyum lembut padanya.

"Hyung... Terimakasih banyak, aku tidak tahu apa yang dilakukan kekasihmu pada wanita itu tetapi aku sangat berhutang budi pada kalian." Ucap Soobin tulus.

"Ya ya... Aku harap masalahmu cepat selesai dan cepatlah membawa istrimu kembali....."

COOKING! ; SOOKAI✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang