makeu :
kak, mark di depan kostanalea :
loh serius?alea :
ngapainalea :
aku keluar bentarmakeu :
biasa, gopud pesenan kakakalea :
ooo, iya bentar kakak keluar
"udah lama mark?" tanya gue di belakang pager kostan, dan membuka pager nya buat persilahkan dia masuk.
dan di masukin motor nya kedalam kostan gue btw motor nya mark itu ada dua N-Max sama PCX dan sekarang dia pakai PCX nya yang warna merah, lalu gue ajak untuk masuk ke kostan.
"nggak baru nyampe." jawab nya, gue mangangguk ngangguk, dia kesini cuman pake kaos hitam sama celana jeans sependek lutut warna biru.
adoeh ganteng nya pacarku..
"katanya sparing?" iya tadi soalnya dia bilang ada sparing basket jadi nggak bisa ke kostan dulu.
"di undurin" katanya.
"kok mendadak?" emang gue inu banyak tanya, udah banyak tanya banyak mau nya lagi.
"makan dulu deh kak, kakak belum makan dari tadi pagi. mark kawatir, tau gak?" ucap nya sok serius.
"nggak."
setelah nya kita sama sama terkekeh, receh emang.
"yauda makan dulu sana" suara nya mulai tenang dan kalem, dia senyum ke gue.
"bawa apa nih—wow, kwetiau gais. mau gak mark? aku gak bakal habis segini mah."
"nggak ah, mark udah makan. kakak aja yang makan, kasian perut nya." setelah nya dia senyum sampai matanya menyipit.
lucu..