(sekolah 11.15 waktu istirahat)
Des?
Iya?Sepertinya aku sedang mengagumi seseorang , yang selalu dekat bersama kita memang kamu tidak paham ini , tapi aku kembali merasakan cinta yang tulus selama aku mengenalnya , dia beda des dari yang lain sepertinya jika dia mengerti perasaan ku... yah Aku tidak akan menolak jika dia mau mengisi ke kosongan hati ku..
Ohhhh... Gini yah Vi...
Kalo kamu gk bisa ngungkapin langsung sama dia atau pun kamu malu untuk menyatakan cintamu padanya , kamu bisa menulis diary tentang kisah cintamu padanya.. Siapa tahu suatu saat nanti dia akan menemukan buku mu ini dan langsung menyatakan cintanya padamu..Diary? apakah mungkin aku bisa mencurahkan hati ini disana? apakah aku akan merasa senang jika aku menuliskan rasa ini tentang dia ? dan mungkin kah dia akan menemukan cinta ku di sana Des?...
Belum tentu sihh Vi...
Tapi setidaknya kan kamu bisa mencurahkan isi hatimu disanaApa ia Des?
Coba aja dulu vi .... Dan rasakan apa keajaiban di balik Diary kecil mu nanti..
Vi..Aku tidak seperti yang kau lihat...Selalu tegar dan bahagia.. Terkadang aku juga merasa sedih ... Dan mencurahkan isi hati ku di balik buku diary ku..Sehingga aku merasa lebih baik..Tapi kan des? ini tentang perasaan bukan soal sedih atau bahagia nya...
Vii... Coba aja dulu..
Iya deh des... makasih Yahhh...
Jomblo karatan ku yang selalu ngertiin aku..Udah udahh...
makan yok Vi lapar nih...Ngak des lo aja aku ada urusan nihh...
entar aku nyusul..Urusan?
Apaan vi?Adadehhh...
***
"Bell masuk telah berbunyi"Des..?
Iya vi?
Tadi aku ada urusan karna aku belik buku ini , buku kecil yang dapat mencurahkan isi hati...
Ohhhh bagus dong vi...
Iya des...
Nanti aku akan coba memulai untuk menulis apa yang kurasa di buku ini..Ihhhh ngomong ngomong kenapa buk tika belum datang jam segini yahh des?
Makanya vi loh itu harus rajin dengar pengumuman.... sekarang kan ada rapat
Guru tentang pemilihan "ketos"Hhhahahah bagus dong lagi pula aku lagi malas sekarang Liatin mukanya si ratu killer itu..
Hhhmmmmm kamu itu yah vi ...
oh iya vi salah satu calon "ketos" nya
WARUWU vi...!Hahh?
Waruwu ?
Loh ngak salah..?Ngak vi ...
Makanya loh merhatiin papan informasi
Sesekali deh vi...
Gimana sih loh....Oh my goddd....
Des...Des...Des....
Ngak mungkin!Yaudah kalok ngak percaya...
Nah...
Ini bisa jadi bahan diary loh vi..
Diary dengan rasa akan berpadu menjadi sebuah cinta ...Apakah mungkin?
Aku akan bersatu dengan dia des?Coba aja dulu vi!
(Bell pulang sekolah)
Dah bell pulang des...
loh gak sibuk nanti kan
Biar aku datang kerumah lohhh...Aduhh kayak nya gk bisa loh vi..
Kayak nya aku lagi sibuk..
Kan loh udah punya diary coba aja dulu untuk menulis diary lohhh
KAMU SEDANG MEMBACA
waruwu
Teen FictionNamanya waruwu ,pria tampan dan sosok penyuka senja ..dia adalah pria yang tidak akan pernah menginkar janji apa bila dia betul betul mencintai Seseorang.. Tapi tidak dengan ku , aku selalu berharap dia menemani ku disaat aku sepi dan sendiri..Nyata...