MINYOON
..
Hyung "Jimin memulai pembicaraan"
Kenapa"dingin Suga"
Hyung..
Apa lu keberatan gua selalu Ngerdus sama lu? "Tanya Jimin ragu"Sontak Suga langsung berbalik dan ngeliat Jimin ..
Sebenarnya dia heran sama perasaan nya..
Terkadang dia suka jijik kalau Jimin Ngerdusin dia..Akan tetapi Suga selalu rindu kalau Jimin gak godain dia ..
Aneh emang mas Agus ini🙄..
Elu yg nulis sat "teriak Suga ke gua"
Anjing slow lah "bales gua"
STOPP..
LANJUT KE MINYOON
Hyung "tanya jimin heran .pasal nya Jimin bingung kenapa Suga natap dia dengan tatapan kosong"
Hah? Kenapa? "Jawab Suga kaget"
Hyung ngelamun? Hyung gak papa? "Khawatir jimin, jujur aja jimin takut dia salah ngomong dan bikin Suga makin jauh dari nya"
Gak papa "jawab Suga dingin"
Andai lu tau jimin gua tau arah pembicaraan lu itu kemana..
Tapi gua bingung harus bagaimana ..
Gua takut lu terluka nanti nya karna gak pernah mikirin perasaan sama siapa pun , bagi gua karir segala nya" Suga berbicara dalam hati"
Ah ya ..
Mau pulang apa gimana Hyung?
Ini kaya nya mau gelap "tawar jimin "Ya "dingin Suga, sambil jalan duluan"
Suatu saat nanti gua bakal dapatin lu Hyung gua tau lu pasti luluh sama gua ..
Meski terkadang gua nyebelin tapi lu selalu kagen sama gua. "dalam hati nya dia berharap Suga akan menerima nya"
..
NAMJINKOOK
Hyung "namjoon memulai pembicaraan"
Iya dia gak terima di cuekin karna jin lebih asik ngobrol sama kookie..
Iya joon kenapa?" Jawab jin"
Jungkook yg udah tau arah pembicaraan Hyung nya langsung memutuskan untuk pergi..
Hyung kookie mau ke air terjun ya "tawar Jungkook"
Jangan jauh jauh ya"jin memperingatkan"
Yes "dalam hati namjoon dia sangat senang akhirnya nya kookie tau apa yg dia ingin kan."
Kenapa joon? Ko diam? " Tanya jin heran"
Hyung Menurut mu Jungkook seperti apa? "Tanya namjoon cari topik baru"
Bagi ku kookie itu anak yg manis ..
Aku tidak tau kenapa aku tidak ingin dia lepas dari pengawasan ku begitu saja.."jawab jin iba"Tapi menurutku Hyung cocok jadi ibu nya "goda namjoon yg bikin pipi merona"
Ah benarkah? "Tanya jin malu malu"
Ya tentu .
Bagaimana kalau kita jadi orang tua bagi kookie" namjoon memberi penawaran"Kita? "Heran jin ,tapi dalam hati nya dugen dugen itu kaya ada yg disco"
Ah maksud ku Hyung tentu nya ..
Iya begitu eum ya ya seperti itu "jawab namjoon malu malu sambil garuk kepala nya yg gak gatal"Jin tersenyum menandakan kalau dia sangat mengagumi namjoon yg salah tingkah..
Ayo jemput kookie dia gak boleh pergi jauh "namjoon mengalihkan pembicaraan"
Ah ya tentu"jawab jin"
..
Di sisi lainOgah anjing gua sekamar sama lu "ketus taehyung"
Siapa juga yg mau satu kamar sama lu" jhope gak mau kalah"
Udah woy berantem Mulu lu kagak bosen apa "teriak Jimin"
Tunggu aja leader yg nentuin kita satu kamar sama siapa "jawab Suga enteng sekaligus di beri anggukan sama yg lain"
Semoga gua satu kamar sama lu Hyung"iner Jimin dalam hati"
Gak lama leader pun datang ..
Dan Langsung di suguhi ekspresi yg gak lazim dari member lain nyaIni kenapa nih?"heran namjoon"
Tentuin Hyung sama siapa nanti gua tidur "taehyung angkat bicara sambil muka nya asem bagaikan buah kupa"
You know kupa?
Kupa is teuing nu penting eta we lahKembali laptop "ala tukul arwana"
Receh lu min" saut taehyung"
Kumaha aing we rek naon sia "jawab gua ngegas"
EAA EAA EAAA "jhope menirukan tangan pak Tukul "
Meh_-
..
Ok tapi kalian gak boleh protes ini gua yg nentuin "jawab namjoon yg di barengi anggukan dari semua member"
Lebih baik di kocok aja sesuai nama Joon biar adil ..
Ada yg 2 orang dan ada yg 3 orang ..
Ini kan tenda cuma 3.."jawab jin yg di beri anggukan setuju oleh namjoon"Semua member menulis nama mereka masing-masing dan hasil yg keluar adalah...
Jreng jreng jreng...
1. Suga dan Jimin
2. taehyung dan...
Semua orang menunggu jawabannya..
Semoga sama kookie ya Allah " taehyung berdoa"
Semoga bukan gua ya Allah" jhope mulai berdoa"
2. Taehyung dan jhope
WHAT THE FUCK "ngumpat taehyung gak terima"
Najis najis najis "marah jhope"
Ok sisa nya berarti gua jin Hyung dan kookie.. "jawab namjoon"
Dalam hati nya dia senang bisa sekamar dengan jin tapi sayang ada kookie ,tapi gak papa dari pada sama yg lain kookie bisa abis"
Alhamdulillah akhirnya gua sama si inces Maesaroh "senang jimin"
Terus aja terus ganti nama gua terus_-"kesel Suga"
Lu modus gua sikat junior lu_-"ketus Suga lagi memperingatkan"
Maaf yank maaf
Iya iya enggak ko gak bakal.
Gak bakal sedikit"goda jimin sambil nyengir"TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS FAKESTAGRAM
Humor"ayolah Hyung aku mau eskrim" rengek Jungkook pada Hyung nya Rap Monster "Halo manis"sapa Jimin pada Suga yg di bales dengan cuek nya "Kok cuek sih? Nanti manis nya hilang" goda Jimin yg di akhiri pukulan maut dari Suga AWASS MINGGIR COGAN MAU LEWAT...