-jisoo keluar
"Jiss...kamu marah?"-tae
Jisoo hanya diam dan mulai ke ruang make up.
"Jis..."-taee
"Eonnie,ayo sini"-jisoo
"Nee jisoo,sebentar nee?"-eonnie mkp
Tae tetap menunggu jisoo sampai selesai make up dgn main game.
Tiba2..!
"Tae?"-lisa
Taehyung hanya nengok dan langsung buang muka.
"Tae..." lisa mulai menggoda tae,dan memegang paha tae.
"Gausah ngegoda!" tae menepis tangan lisa yg berada di pahanya.
"Biar ade lo bangun hh" lisa ngesmirk tae.
"Gabakal,dia tau mana org pinter dan bego kek lo!"-tae
"Udah lah klo tegang sini masukin aja"-lisa
"Sni lo!" Tae menarik lisa ke dapur ruangan
Saat tae menarik lisa,jisoo melirik mereka dgn mata sedih.Di dapur...
"Apsi?!"-lisa
"Lo apa2an sih?!mksd lo apaan bikin jisoo sakit hati?lo cinta kan sama jeka?yaudah jeka aja,gausah ngedeketin gua!gua udah milik jisoo!sahabat lo sendiri!awas ya sekali lagi lo sentuh2 gua,apalagi bikin ade gua bangun,mati lo!,yaa tapi ade gua gabakal bangun sama tangan cewe murahan kek lo!" Tae langsung pergi dan kembali ke depan ruang make up."Fak!gua harus ngancurin mereka!ini demi jungkook!irene gaboleh nyakitin jungkook!hikss maafin gua jis,gua gaada maksd buat bikin lu sakit hati hiks,gua cuma gamau jungkook knp2karna irene".lisa menangis dan kembali ke ruang make up.
Di ruang make up.
"Loh,kalian udh selesai?"-lisa
Jenchuchaeng hanya diam.
'Mereka jadi benci sama gua,maafin gua ya'-batin lisa
"Ayo jis"-jennie menggandeng jisooSaat mereka show lisa tidak fokus dgn itu dann selalu salah coreografi dan lirik saat dipanggung.
Saat selesai show.
"Tae mana?" Tanya jisoo
"Gatau,dia pergi tadi"-rose
"Paling ke bighit,yauda laa gua lgi males!" Jisoo langsung ganti baju dan siap2 pulang.
"Gua bareng lu"-jisoo
"Yaudah ayo"-jenniePukul 22.00 malam.
"Aduhh kok tae ga chat2 gua ya?biasanya dia jam segini suruh gua tidur,apalagi klo berantem,pasti dia bawel" jisoo mulai cemas dan selalu menunggu notif.
"Sabar aja jis,yaudah gua sama chaeng keatas y?"-jennie
"Nee"-jisooJisoo pov
Gue makin cemas sama keadaan tae.dia gampang frustasi.gua takut dia nyakitin dirinya sendiri.gua hubungin bangtan aja deh.
CHAT!
JEKALISA
P
P
P
P
P
P
P
Jekaaa
P
WoyApa fans?
Tae ke dorm ga?
Kita gaada janjian ke dorm malem ini
Emg knp?Gua khawatir nih sama tae.
Ciee khawatir
Yaudah besok jangan lupa ya
Kumpul di basecampIyaa
Yaudah
Read."Mungkin tae di apart nya trs hp nya mati" jisoo berusaha positive thingking.
"Yaudah gua ngntuk,gua tidur aja deh" jisoo langsung ke atas.Sekarang lisa tidur sendiri di kamar tamu,dan jenchaeng di kamar jisoo bertiga.
NEXT? V O M E N T D L U ! Y
KAMU SEDANG MEMBACA
❤Love you more❤
RomanceKita bertemu karna takdir,dan berpisah karna takdir;)💗 list shipper: Vsoo (taehyung jisoo) soobin (jisoo hunbin) Liskook (lisa jungkook) Jimrose (jimin rose) Chanrose (chanyeol rose) Yoonnie (yoongi jennie) Jenkai (jennie kai)