"Haii! Kenalin nama gue verlika gue dari SD emang cantik,eh salah maksudnya gue dari SD colour mom dan yah sekarang gue udah SMP,hobi gue berenang, nyanyi dan maen hape,dah segitu aja perkenalan gue" yaps nama gue verlika dan sekarang pertama kali gue masuk smp,yah sebenernya gue maunya di SMP sebelah tapi rumah gue kejauhan sooow gk bisa masuk situ deh. Dan sebelum gue jatuh cinta dan nyaman sama ni sekolah gue selalu gibahin kalo sekolah ini tuh isinya nak jametlah dan masih banyak lagi,tapii suatu saat ada pengumuman pembagian kelas dan disaat semua orang bersemangat mungkin cuma gua yang enggak karna w uadah firasat pasti dapet kelas terpelosok,ehhh pas w liat papan pengumuman gua menganga dan gak percaya kalooo ternyata gua masuk unggul dan yang anjaynya lagi w masuk A dan disitu gua udah firasat pasti gua nilai paling kecil disana ehh pas diliat gua nilai paling gede disanaa dengan nilai 97.disitu w beneran mau sujud syukur sumpah,dan akhirnya w jerit-jerit bilang "anjayyy gua seorang verlika bisa masuk unggulan A lagi dengan nilai tertinggi lagii boooo" udahlah gua gk bisa jelasin rasa senang w intinya gua exsaited banget mau liat kelas unggul dan pindah dari kelas gua yang super panas itu,abis itu tiba-tiba w denger disuruh baris perkelas dan pernilai tertinggi dan dengan bangganya gua duduk didepan terus dibelakang gua ada anak namanya Kaori dan w dlseneng banget sekelas sama dia karna kayaknya w cocok sama dia.
Beberapa saat setelah dengerin guru ngoceh akhirnya saat yang w tunggu-tunggu,yaps disuruh nyari kelas masing-masing,nah w sama kaori dan yang lain langsung lari dong nyari kelas terus awalnya w masuk ke kelas yang bener udah naro tas kan itu ehh tiba-tiba ada yang bilang kalo itu kelas 7b disamping batu 7A,yaaaw w terpaksa dong harus ngambil tas untuk pindah ke sebelah,pas sampe sana anak B pada bilang 7A disamping, setelah lama berdebat dateng seorang guru yang gua gk tau namanya siapa,dia nanya kenapa kita berdebat ya gua ngomong dong "assalamualaikum Bu, ini kami mau nanya kelas ini punya 7A atau 7B Bu?"
Dengan sok baku gue ngomong dan guru itu cuma jawab "walaikumsalam,kelas 7A kalo gk salah sih di sebelah". Terus gua sama yang lain masuk dong ehh...
KAMU SEDANG MEMBACA
faces
Non-Fiction~kisah seorang anak yang memiliki teman banyak namun mereka semua bermuka dua~ ~penasaran maksud muka dua itu mukanya ada dua atau depan beda belakang beda?~