Pas aku dan yang lainnya masuk ke kelas ehh ternyata udah banyak yang disana dan akhirnya w dapet di tempat duduk belakang "anjirr lah udah bener tadi kita kesini eh malah disuruh kesana, pas disana katanya 7B jadi dapet baris akhir deh" kata Kaori,dan verlika Hanya bisa sok menerima kenyataan gimanapun udah telah dan gk bisa diubah.
Gak lama kaori minta tisu basah buat lap meja dan pas dilap itu meja kotoooor banget iya, sekotor itu. jadi Lika berinisiatif ngasih-ngasih tisu ke yang Laen buat caper gitu biar dapet temen lagi,ehh baru setengah yang kebagian tisunya udah abis dong sisa dua, satunya dikasih ke anak yang namanya juan,Juan itu lumayan terkenal gess karena dia pinter dan nakk guru juga,pas Lika ngasih ke dia ehh si Juan malah sok sibuk dan sok nolak,"nih, Lo mau gak?"kata Lika,"hah,paan?" Kata juan,"ya tisulah buat bersihin meja Lo"kata Lika lagi,"gak lah sibuk guanya Lo aja yang bersihin"kata juan,dan Lika langsung kesel dong dan bilang "idih,yang bener mau gak,lagian ngapain juga bersihin meja Lo,Lo kira w pembantu Lo", terus Juan ngomong lagi katanya "yaudah ambilin tisunya!","dih, ngeselin banget sih ambil sendiri lah nih" Lika ngasih tisunya ke Juan.
Nah tiba-tiba ada guru yang masuk dan bilang "assalamualaikum, jadi nama saya tugiyati dan saya adalah guru matematika sekaligus wali kelas kalian" katanya. "Walaikumsalam Buu"kata kita orang semua terus w bilang "OOO jadi itu namanya Bu rugi katanya gurunya tuh Baek banget jir".
"Jadi hari ini kita belum belajar jadi kalian bisa perkenalan diri dulu, ngambil buku pelajaran di perpustakaan, pemilihan organisasi (ketua kelas dkk..)
"Baik Buu kata kami serentak dan yah sebenernya di episode sebelumnya udah perkenalan diri tapi itu di MOS,dan ini dikelas w yang sesungguhnya.
Nah pas kenalan giliran Juan "halo nama saya Juan terli.. dan saya mau jadi..Cek lanjutannya ya Jan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
faces
Non-Fiction~kisah seorang anak yang memiliki teman banyak namun mereka semua bermuka dua~ ~penasaran maksud muka dua itu mukanya ada dua atau depan beda belakang beda?~