Maira Aqila Nafisha

8 9 0
                                    

Hayyy teman - teman ,kenalin nama gw Maira Aqila Nafisha,umur gw baru juga jalan 17 tahun,dan gw tinggal di Bandung namun gw pindah ke Jakarta ikut sama ortu gw ke Jakarta ,awal nyah sih gw nolak tapi ya mau gimana ,kalau gw nolak gw tinggal sama siapah kalau mereka gak ada ,yaudahh gw ikut deh ke Jakarta ,gw dulu sekolah di Nusa Bangsa Bandung ,tapi sekarang gw bersekolah di Jakarta nama sekolah nyah itu Harapan Bangsa ,maira anak satu-satu nyah dari keluarga Adnan Wijaya dan intan Larasati .mereka hidup sangat bahagia karena mempunyai anak perempuan yang cantik ,cerdas ,pinter, prestasi nyah yang baik dan sangat memuaskan,dan maira itu tidak manja ,dia itu cuek ,jutek ,kadang galak,cuman dia itu pendiam gak kaya teman - teman nyah ,dia itu sangat irit bila berbicara sama siapa pun .

"Mairaaa Kamu tumben udah bangun"tanya intan mamah nyah maira .

"Iyahh "ucap singkat maira kepada ibu nyah .

"Kamu sarapan dulu ,nanti kamu sakit ,"ucap maira sembali memberikan satu buah roti yang sudah terisi selai yang ia sukai .

"Iyahh mah "ucap dia ,,maira itu orang nyah cantik yah ,baik tapi kalau di sekali nyah marah semua bakalan abis sama dia 😂..

"Pah kamu jadi kan nganterin maira sekolah "ucap intan kepada Adnan .

" Jadi dong mah,kan maira anak Papah satu-satunya yang papah sayangi "ucap adnan sembari mengecup kening anak nyah dengan kasih sayang yang tulus .

"Pah ayo berangkat,nanti maira telat"ucap maira setelah makan dan langsung bergegas mengambil tas di kamar nyah yang ada di atas lantai dua.

Mamah nyah maira dengan cepet mengambil kan tas yang harus di bawa ke kantor oleh Adnan.

"Yaudah kalau gituh kita pergi dulu yah mah "ucap Adnan Semeru ngecium keningnyah intan ,dan maira pun ikut Salim kepada intan sang mamah nyah maira .

"Assalamualaikum mamah "ucap ku kepada mamah .

"Waalaikumsalam."ucap dengan jelas dari intan

Tah tak lama maira dan papah nyah berangkat bersama ,dan tak lama perjalanan menuju sekolah maira tidak terlalu jauh jadi gak membuang waktu yang lama untuk mencapai tujuan .

"Yaudah papah berangkat dulu yah ,nanti kamu pulang nyah bisa kan sendiri ,soalnyh papah bakalan pulang malem "ucap jelas Adnan .

"Iyahh bisa ko pah "ucap maira sembari mencium telapak tangan papah nyah itu.

Dan tak lama pun Adnan meninggalkan maira di depan gerbang sekolah yang baru nyah.,
Hati maira berkata "kenapah sih gw harus pindah "dengan lesu nyah maira pun masuk ke dalam sekolahan.,
Dan tak lama bel masuk pun berbunyi
Tutttttttttttttttttt .
semua murid berlarian untuk memasuki kelas nyah masing - masing .

Dan tak lama mairaaa ke pusingan mencari ruangan guru di mana ,dan tak sengaja maira ketabrak leleki yang ia tak kenal .

"Awwww sakitt,punya mata itu di pake dong ,jangan jalan seenak -enak nyah Ajah lu pikir jalan punya nenek moyang loh "ucapra sambil yang kesal dan memegang lutut nyah yang ke Sakitan akibatnya terjatuh.

"Maaf gw gak senghaja "ucap lelaki kepada maira dan sambil memberikan tangan untuk membantu bangun .

"Oh Iyah ,"ucap maira sangat simpel ,terhadap cowok itu. Dan mengambil tangan yang tadi di berikan oleh cowok itu ,

"Lu anak baru yah ,"ucap cowok itu .

"Iyah ,knph emang ,"ucap maira sangat ketus

"Yah gak apa -apa sih cuman nanya doang "ucap cowok itu .

"Ooch "ucap maira dengan muka kebingungan seperti mencari sesuatu .

"Kenalin nama gw Arkan Syaputra Gw kls IPA 2"ucap Arkan kepada maira.

Default Title - Write Your OwnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang