Maira pun bertemu dengan Arkan Saputra,dia bertemu di taman sekolah ,setelah pulang sekolah ,dan tak lama dia pun berbicara satu sama lain ,
"Lu pindahan dari mana sih mai" ucap Arkan
" Gw pindahan dari Nusa Bangsa ,gw pindah karena gw ikut sama orang tau gw ke sini ,mangkana gw pindah sekolah di sini"ucap jelas maira.
Dan mereka pun tertawa bersama di taman dekat sekolahan dan tak Inget bahwa waktu semakin lama menunjukkan sudah sore ,dan mereka pun pulang bersama ,Arkan mengantarkan maira pulang ke rumah nyah , di perjalanan gak ada yang membuka pembicaraan sama sekali semua nyah dia Sajah ,dan tak lama mereka pun sampai di rumah Maira.
"Makasih yah atas tumpangan nyah "ucap maira kepada Arkan .
"Oh Iyah sama - sama ,,besok gw jemput bisa kan mau "ucap Arkan .
"Jangan repot-repot ,gw gak mau ngarepotin lu,buat jemput gw ,"ucap jelas .
"Gak ko , pokoknya gw Jemput lu titik ,yaudah gw pulang dulu "ucap Arkan yang langsung pergi meningan maira .
"Iyah hati - hati nyah di jalan nyah "ucap maira .
Langsung Ajah yah ,mereka itu ada acara di pagi ini ,mereka akan belajar di luar yah ,jadi mereka di suru kumpul sama ibu Ika jam 08:00 jangan sampai telat , kalau telat yah akan ibu Ika tinggal ,dari pada gw telat mendingan gw di jemput sama dia .
Ke esokan hari nyah telah tiba saat nyah kelas Arkan mau pun maira belajar di luar ,untuk mencari manfaat lingkungan alam.
"Oke anak - anak , sebentar lagi kita akan berangkat jadi kalian sudah siap kan barang-barang yang akan di perlukan"ucap ibu Ika.
"Udahh dong Bu "ucap semua siswa siswi,dan mereka pun langsung menaiki bus yang telah sampai ke sekolah,dan mereka langsung mengisi semua tempat duduk .Ririn sama Rangga ,Hana Sama Aldi yah ,jadi Maira sama Arkan,dan Angel sama Surya ,salsa sama Raka ,dan Elsa sama Radit ,
"Bu udah siap nih kita kapan berangkat nyah Bu ,udah gak tahan nih "ucap salah satu anak laki - laki.
"Iyahh sabar ,nanti juga berangkat ko "ucap ibu Ika ,,
Dan tak lama mereka pun berangkat menuju Taman Teh Yang ada di Bogor ,tidak mencapai waktu yang lama yang harus mereka tempuh,dan tak lama mereka pun sampai ,semua anak murid turun dengan senang hati ,
"Oke anak - anak ,kalian bebas mau ke mana Ajah ,jaga sopan santun nyahb,dan cara bicaranya,dan cara memahami nyah oke ,ibu tunggu di sini jam 14:00 ,jangan sampai ada yang ilang atau mencar oke ,"ucap ibu Ika kepada murid -murid ,
"Siapp ibuuu "ucap semua anak - anak.
Dan tak lama Arkan menarik tanggan maira Ntah mereka mau kemana ,intinyah mereka ada di tanaman yang sejuk dan indah banyak bunga - bunga yang cantik ,dan pepohonan yang bagus dan berwarna hijau ,.
"Gw mau di bawa ke mana Arkan "ucap maira .
"Tenang Ajah, gk di bawa kemana -mana ko "ucap Arkan .
"Yaudah "ucap maira .
"Mai ,Mai ,"ucap akan aga gugup
"Kenapah kan "ucap maira .
"Gw mah ngomong boleh gak "ucap Arkan .
"Ooh Iyah boleh "ucap maira .
"Gw suka sama lu,gw sayang sama lu,gw cinta sama lu,
Lu Mau Gak Jadi Pacar Gw,gw gak maksa ko,yang Kentung gw udah jujur tentang perasaan gw sama lu"ucap jelas Arkan kepada maira ."Heumm gimnaha yah "ucap maira bingung ,"dalam hati maira berkata "gw juga sayang sama lu tapi ,gw bingung "ucap hati Maira.
"Gimana terima gk mau "ucap Arkan lagi .
"Iyahh gw terima ko kan ,gw mah jadi pacar lu"ucap maira dan Arkan sangat senang sekali ,akhir nyah maira milik gw ,
"Beneran mai lu mau jadi pacar gw ,gw gak mimpi kan "ucap Arkan dan memegang tangan maira supaya bukti kalau dia gak mimpi ,.
"Iyahh gak gak bener Arkan ,gw juga sayang sama lu ,"ucap Maira ,Arkan pun langsung memeluk Maira dengan erat ,dan maira pun membalas pelukan Arkan dengan erat ,di situ lah mereka semua mengucapkan perasaan satu sama lain...dan akhir nyah sudah cerita , akhir nyah Arkan dan maira berpacaran,dan banyak saksi yang melihat nyah ,...
Tamattttt
Maaf kalau gak jelas yah ,soalnyh udah gak bisa mikir lagi 😂, lagian setiap gw bikin pasti ilang ,kan gw jadi kesel 😔,tapi gak papah yang penting akhirnya Happy ending oke say ☺️
Sekian Terima kasih .
Jangan lupa follow
Ig : MozankKebluk1110Dan Add FB gw oke.
Fb: Kapten kebluk.Tenang nanti gw follback ko 😋☺️