2. Pain

3.3K 384 28
                                    

jangan lupa klik ⭐️ dan 💭


Bel istirahat itu jadi suara yang membahagiakan buat murid-murid yang udah kelaperan. Somi juha gitu, bahagia banget denger bel.

"Som, kantin bareng ga?" Tanya ryujin sambil beresin buku ke dalem tas.

"Duluan aja, ntar gue nyusul" sahut somi.

"Gue tunggu ya"

"Iyaa, sana sana pergi" usir somi, ryujinnya ga denger.

Somi niatnya mau mampir dulu ke kelas haechan terus ngajak haechan ngobrol hari ini. Mau ngobrolin masalah kemarin.

Hari ini juga somi udah bikinin bekal buat haechan. Biar mereka makan bareng.

"Hoi jaemin, Haechan mana?" Tanya Somi ke cowok yang lagi berdiri depan pintu,Jaemin.

"Ohh tadi dia ke kantin, ada apa?" Ucap Jaemin yang matanya masih fokus ke hpnya karena lagi maen PuBg.

"Emm enggaa, yaudah thx ya" Ucap Somi, cewek itu berniat mau ke kantin aja nyamperin temen-temennya.

Tadi juga kata jaemin, haechan ada di kantin. Jadi biar sekalian aja nyamperin haechan juga.

Btw Haechan sama Jaemin emang sekelas. Mereka IPS 1, Somi IPS 2.

Sepanjang perjalanan ke kantin somi tuh mukanya cerah dan bahagia banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sepanjang perjalanan ke kantin somi tuh mukanya cerah dan bahagia banget. Emang anaknya kebiasaan senyum sih jadi gitu.

Tapi pas somi depan kantin, senyumnya luntur. Karena somi ngeliat disitu ada cowok lagi ketawa sama cewek, yang dia ketahui cowok itu haechan, pacarnya dia.

"Haechan" panggil somi sambil mendekat ke meja haechan.

Haechan gak ngomong apa-apa cuman ngeliatin somi aja.

"Haechan mau kamu apasih, kemarin kamu ninggalin aku disekolah padahal  nungguin kamu sejam. sekarang kamu disini sama seoyeon?" omel somi ke haechan yang sekarang lagi ngeliatin dia.

"ya emang kenapa sih?"

"kenapa kata kamu? cewek kamu tuh aku apa dia?" tunjuk somi ke seoyeon. iya cewek itu seoyeon, cewek hitz gengnya chaeyoung kata ryujin kemaren.

"Asal lo tau,hidup gue ga selalu tentang lo. Jadi jangan ngatur-ngatur. Risih tau ga!" jawaban haechan ini bener-bener bikin somi tertohok.

Demi tuhan, Haechan yang sekarang ada di hadapannya bukan Haechan yang somi kenal. Haechan ga pernah sekalipun bentak somi, apalagi ngeluarin kata-kata yang bikin Somi sakit hati.

Somi langsung lari nyamperin temen-temennya setelah denger jawaban itu. Mereka lihat semua kejadian tadi, Somi dateng-dateng nangis.

"Somi lo gapapa?" Tanya ryujin panik.

"Jeon somi sekali lagi gue tanya, lo gapapa?" tanya ryujin sekali lagi.

Somi masih ga jawab, dia masih nangis tapi gaada suaranya. Yang lain cuman bisa ngelus kepala Somi yang telungkup di meja.

"Ryujin, somi nangis gitu artinya dia gak baik-baik aja" ujar minju.

"Udah yuk kita kekelas aja, gaenak disini banyak orang. Atau kalo lo mau ke UKS biar tenang? yuk gue temenin" Tanpa babibu ryujin ngeraih tangan Somi terus narik dia pergi darisana.

Somi sama ryujin ngelewatin haechan, tapi haechan diem aja. Bener-bener gaada adab ya haechan. Tapi ryujin balik lagi ke meja haechan.

"berani-beraninya lo bikin nangis sahabat gue. inget, hidup lo gaakan aman gue pastiin,"

"dan untuk lo, lo dengan gatau dirinya disini sama cowok orang. lo juga gue pastiin gaakan nyaman" ancam ryujin, tatapannya tajem banget bikin seoyeon sama haechan cuman bisa meringis.

 lo juga gue pastiin gaakan nyaman" ancam ryujin, tatapannya tajem banget bikin seoyeon sama haechan cuman bisa meringis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

buat yang gapaham sama panggilannya yang labil kadang gue, kadang kamu. jadi gini...
Somi ➡️ Haechan = Aku / Kamu
Somi ➡️ Temen-temennya = Lo / Gue

Somi ➡️ Haechan = Aku / KamuSomi ➡️ Temen-temennya = Lo / Gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨ Shin Ryujin ✨
18 y.o
somi's soulmate and chairmate. Dia yang paling deket sama Somi diantara ketiga temen lainnya.

 Dia yang paling deket sama Somi diantara ketiga temen lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💋 Lee Seoyeon 💋
19 y.o
Anggota Pinky Pie, musuhnya Cuppycakes. Dibalik itu semua, cewek ini paling murah senyum dan lumayan friendly di gangnya.

I'll Be Your Home | HaeSom ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang