FUTURE III

33 12 1
                                    

Setelah selesai pembaretan dan sekaligus pelantikan KOPASUS, sang anak pun di tugas kan di wilayah perbatasan yaitu di kalimantan dan sang anak pun harus meninggalkan sang ibu dan adik nya selama bertahun-tahun dengan berat hati sang anak pun meninggalkan ibu nya untuk menjaga perbatasaan, pada ke esokan hari nya sang anak pun berangkat ke kota Kalimantan untuk dinas nya yang pertama kalinya, sesampai nya saya  di asrama yang berada di kalimantan saya pun langsung mengikuti aturan yang ada di asrama tersebut, beberapa haripun telah berlalu si Samsul akhir memutuskan untuk keluar dari asrama untuk berjalan-jalan, sambil mencari pengalaman tetapi di tengah perjalanan si Samsul melihat wanita yang sedang berdiri sendiri sambil kebingungan dan si samsul pun menyapa nya...

"Mba lagi nunggu apa ko kelihatan kebingungan sekali?"
"Iyah nih mas saya bingung untuk program kuliah saya di semester akhir inih"
''Jadi cuman masalah ituhh yaudah sinih saya bantu siapa tau saya bisa kan''
"Kan mas nya TNI emang bisa ya mas''
" Insya allah bisa''

Dan akhirnya dengan sekian lama nya saya mengobrol hingga akhir nya saya tau nama nya yaitu Widya, dan saya bertukar nomor hp. Mungkin saya jatuh cinta pada nya dan akhir nya saya disuruh datang ke tempat wisuda nya...

" Assalammualaikum mas, saya besok akan wisuda apa mas bisa datang  bersama saya"
"Waalaikumsalam iyah tentu saja bisa ko''

Dan ke esokan hari nya samsul pun datang ke Universitas yang di mana Widya kuliahannya meraka pun berjalan bersama sedangkang pas acara wisuda nya di mulai si samsul menunggu di ruang tamu tak lama kemudian acara wisuda nya telah usai, dan meraka langsung foto bersama, mengobrol bersama.....

''Wid selamat yah atas wisuda kamu''
''Iyah mas makasih ya mas udah mau hadir dan menjandi pendamping widya''
''Pesan mas buat  kamu harus rendah hati yahh ketika kamu bertemu dengan pasien nanti nya yahh''
"Iyah mas makasih''

Singkat cerita kami pun sudah kenal kurang lebih 3 tahun dan si samsul yakin bahwa Widya cocok sekali untuk menjadi istri nya dan pasangan hidup nya, ketika si samsul mendapat cuti dia kembali ke rumah ibu nya untuk melamar Widya, namun sebelum ituu Samsull mengajak ibu nya untuk menemani sang anak yang hendak melar sesosok wanita yang di cintainya, dan mereka datang ke rumah widya langsung melamar nya, keluarga widya pun setuju atas lamaran nya dan meraka langsung menentukan tanggal nikah nya saja..

" Bu kita mau nikah di tanggal 27, April 2021 yah bu''
Yang pada saat itu tanggal 12, April 2021

"Nah saya setuju ajah kan kalian yang mau nikah kan''
Ujar ibu nya samsul

Pada tanggal 27, April 2021 samsul dan widya pun menikah dan meraka hidup bahagia di asrama dan widya fokus menjadi dokter dan sang ibu pun akhir nya di buat kan rumah oleh sang anak....

TERIMAKASIH YANG SUDAH MEMBACA NYA SEMOGA BERMANFAAT


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang