"Gimana? Gpp kan kalian duduk berdua?" Tanya ka Al lagi.
Gue ngelirik ke Fajar sebentar, dan yah dia ngelakuin hal yg sama. Gue bertemu kontak mata sebentar ma dia. Dan gue langsung putusin kontak mata itu. Gue tatap ke arah ka Al sebelum gue bilng kalo gue...
●□□"Huh... mao g mao si ka," jawab gue buat mutusin klo gue bakal duduk ma Fajar.
Agak kagk rela si gue duduk ma fajar, cuma begimana lagi. Masa gue duduk di lantai?! Idieee ogah gue. Gue ngelirik ke Fajar bentar, dan yah gue langsung berpaling pas Fajar juga ngelirik ke gue.
"Yaudh sekarang kalian duduk" ucap ka Al.
"Kalo lu ga nyaman duduk ma gue gpp kok, lu bisa pindah ke tempat laen. Biar gue disini aja sendiri," ucap dia berbisik, hanya saja masih bisa gue denger.
Hah?! Dia bilng apa? Klo gue g nyaman duduk ma dia, gue disuruh pindah gituh? Idiee g ngotak banget sumpah-_ niehh klo kalian di posisi gue?
"Apa lu bilng? Klo gue g nyaman duduk ma lu, lu suruh gue pindah? Aturan lu yg pindah ngapa jadi gue sih? Ihhh kesel gue ma luh," jawab gue yang udh emosi.
"Ya kan..." ucap dia lagi.
"Udh udah stop jangan ajk gue ngomong!!" Potong gue.
Gue udh pusing bener dahh?! Emosi, kesel, huh pokoknya semua campur aduk jadi satu?!!
*
*
*
*
*
Fajar POVHai gue fajar:> orng yang ganteng, yang cool, yang kece, yah pokoknya yang yg yg yg... Gue mo cerita nieh?!! Dengerin!! Gue nak murid baru sekolah menengah pertama!? Dan gue ketemu ma nak cewe yg gue rasa dia beda dari yang lain. Namanya Saputri Dinda Nogroho. Gue g sengaja nabrak dia pas dia baris dibagian belakang.
Gue g sengaja sumpah!? Gegara gue kesandung batu:v. Kalaupun gue liat tuh batu juga g bakal kali gue kesandung:v. Lah ini gue ga liat:v. Alhasil dia marah:v
"Aduhh!!" Ucap dia.
"Ehh lu tuh klo jalan liat liat dong, segala nabrak gue lagi?!!" lanjutannya.
Sebentar deh kok ada kek sesuatu ya?! Bunyinya dag dig dug dag dig dug gitoh?! Astagfirullah jantung gue ngapa jadi konser dah:v astagfirulah.
"Ehhh maap maap gue g liat, lagian sih elu juga ngapa di situ?!" Jawab gue.
Mon maap nieh, seharusnya gue ngomongnya tulus minta maapnya:v cuma au dah ngapa mulut malah bilngnya gituh:v iy sih minta maap cuma kesan selanjutnya pasti!!? Ya you know lah...
"Eh kalian ayo!" Ucap salah satu osis yang dapet tugas ngebimbing kelas yang gue dapet, secara tiba-tiba.
Oh iy gue lupa jelasin. Klo gue tuh dapet di kelas bagian ke 3, yah klo di abjad-tin tuh kelas 7C.
"Ah iy ka" ucap gue tanpa sadar.
Auto:v gue langsung ngikut baris lagi dong buat ke kelas yg bakal jadi tempat belajr gue selama gue sekolah disitu. Ga berapa lama, dia juga baris lagi di samping gue persis. Gue rasa dia belm sadar klo sampingnya itu gue.
Gue merasa kek ada yg beda dari dia:v semenjak pas tadi gue g sengaja tabrak dia. Tapi apa yah yang beda?!!. Ah gue tau penampilannya yang culun tapi beda jauh ma sikap:v. Lu tau kebanyakan orng culun itu pendiem. Contoh, pas gue nabrak dia:v klo orng culun pasti dia diem:v dan yah klo-pun yg nabrak itu minta maap paling dia bilng cuma:v
'Iy gpp' paling gitu klo orng culun, udh gutu doang. Tapi yah klo dia beda:v bangetttt. Yahh walau gue baru ngeliat sekali sikap dia:v cuma gue dah punya insting klo dia orng yang beda. Bukn cuma beda di luar beda di dalem, cuma ada lagi 1 yang beda:v tapi gue g tau:v itu apa.
Dah yah akhirnya si Dinda itu sadar klo gue di sampingnya:v. Gue liat dia ngedumel sendiri?!, mungkin karna tadi. Dan gue putusin buat minta maaf lagi:v
"Ehh, yang tadi gue minta maap ya" ucap gua.
Waktu itu gua belm tau namanya siapa, jadi yahh gua makanya bilng 'ehh'. Dan gue rasa dia keknya kaget gua minta maap kek gitu, jadi gemess:)
"Hah" jawab dia.
Tuh kan bener, orng udh keliatan banget dari mukanya:v.
"Gue minta maap karna tadi, gue g sengaja nabrak lu, klo pun sengaja juga gpp sieh:>" ucap gua lagi.
"Ishh" jawab dia yang yahh begitulah yang cewe pasti tao:v
"Gue minta maaf buat yg tadi cius dah gua g sengaja:v"
"Iy gua maapin" jawab dia
Hening itulah yg terjadi. Tetapi hanya sesaat, dirasa ad yg berbeda gua mulai buka topik.
"BTW lu spa?" Tanya gua basa basi.
Bukn basa basi juga sieh, hehehhe emg pengen tau nama orngnya juga. Walaupun keliatannya culun, klo diliat liat cantik juga dia.
"Gue Dinda Saputri Nugrogho" jawab dia
Massyaallah namanya aj cantik banget menurut gua, mungkin menurut kalian b aj yahhh:v. Cuma g tau kenapa. Bisa aj berpikir gitu gue, serius deh cantik banget orngnya walaupun culun pas sama namanya. Sayangnya kalian g bisa liat mukanya siee:v
Keasikan mikirin dia, gue g sadar ta-taunya dah sampe aja dikelas gue. Tetapi sebelm masuk kels gua ijin ke salah satu osis buat ke kamar mandi. Gua juga g tau kapan gua kebelet:v
"Ka, saya ijin yah ke toilet!? Toiletnya dimn ka yg cowo?" Tanya gua langsung ke salah satu osis.
"Oh, di lantai bawah di deket perpus tau kan?!" Jawabnya.
"Ohh di situ, tau ka makasih:)" ucap gua berterima kasih.
Belm aj dijawab gue langsung ngibrir ke toilet, sumpah gua g kuattt:v. Tiba tiba....
BRAKKK!!!
#hayoo apa itu?? Wkkwkw kalian penasaran?! Ayu dong kasih vote, bintang sama komenya. Dan jangan lupa follow akun kuh ya hehehe😅 oh iy sama jangan lupa buat share ke temen temen kalean kalean semuah ya:>
Oh iya maap yah telat update:) soalnya kan abis ulangan maklumin aj:) yg penting dah update lan sekrng:>
KAMU SEDANG MEMBACA
Ke Sempurnaan Cinta
FantasyKita bisa tau apa tentang jodoh!? Disini gue mo cerita tentang pengalaman Cinta Monyet di Masa Remaja gue yang ampe sekrng masih terhubung:) cuma bukn cinta monyet lagi namanya:> entah karna jodoh atau apalah gitoh:v masih terhubung alur cinta inie...