Hai, apa kabar?
Lama tak ku dengar tentang keadaanmu meski gerakmu masih terlihat olehku.Aku cuma mau bilang terima kasih.
Karna berkat perpisahan yang kau ciptakan kemarin, aku jadi lebih baik sekarang.Aku sudah bisa menerima semuanya, jadi kau tak perlu bersusah payah lagi untuk membuatku bersedih.
Kini aku bahkan tertawa lepas ketika mengingat semuanya.Semua kenangan yang kini ku sebut sebagai genangan.
Bukan karna aku tak menghargainya, hanya saja aku menempatkannya sama seperti bagaimana kau menempatkan ku.Banyak orang bilang, dunia itu berputar.
Dosenku bilang, salah dulu baru benar.
Dan ya, aku percaya dengan apa yang mereka katakan. Karna apa yang mereka katakan, terbukti benar adanya. Bukan seperti ucapanmu yang mengatakan takkan meninggalkanku.Dan kini..
Aku yang dulu selalu bertanya kenapa aku yang ditinggalkan.
Aku yang dulu mudah menangis ketika mengingat "kenangan" kita.
Kini tangisanku bukan untukmu lagi, dan bahagiaku bukan karnamu lagi.Bahkan, maaf saja, aku sudah tak peduli dengan segala tingkahmu lagi.
Sekali lagi, terima kasih ya..
Aku jadi tau, bahwa gak semua orang bisa bertahan sampai titik terakhir.
Dan ya, semua orang pada akhirnya akan meninggalkan. Seperti omonganmu waktu itu.Bahagia ya dengan dunia barumu.
Karna setelah ini, aku takkan mau bersinggungan denganmu lagi.Selamat tinggal.
Sabtu
23/11/2019-----------------------------------------------------------
Hi guys, wassap?
Gimana malam minggunya? Jangan ngenes dipojokan karna jomblo ya, apalagi sambil nginget kenangan bareng mantan😂Ohiya, jangan lupa vote dan comment ya guys.
Kalo menurut kalian ceritanya bagus, boleh deh share ke temen-temen yang lain wkwkwk.Sampai jumpa di-karyaku selanjutnya👋
Thx u😄