Medsos

13 1 0
                                    

Media sosial ngajarin aku, apapun ukuran badanku, ga akan pernah cukup bagus buat mereka. Aku bakal selalu dibilang terlalu kurus, terlalu gemuk, terlalu pendek, terlalu tinggi, terlalu ini lah terlalu itu lah. Tapi yang harus kita sadarin adalah, ga ada yang salah dengan ukuran badan kita sendiri, your size, your curves, your scars, your flaws, your stretch marks. Kalian semua cantik apapun bentuk tubuhnya. Menurutku, definisi cantik itu gak harus punya badan yang langsing atau wajah mulus. Gapapa kok punya bekas luka, bekas jerawat, jerawat dipunggung, stretch mark, gigi ga rapih, perut buncit, muka tembem, muka tirus, dll. Ya walaupun aku juga kadang suka insecure kalo orang blg “Ih kok mukanya gitu sih” “ih kok badannya gitu sih” tapi aku selalu ingetin lagi ke diri aku sendiri. Cantik itu apa sih? Wajah cantik bisa berubah karena usia.. tapi hati yang cantik bakal tetep cantik. Body goals itu apa sih? Aku dibilang terlalu gemuk dan terlalu kurus, tapi body goals yg sesungguhnya menurut aku itu tubuh yang sehat. Ga perlu diet sampe sakit2 cuma biar keliatan langsing kayak model2 dimajalah. Yang penting sehat. Aku cuma pengen bilang ke temen-temen, apapun ukuran tubuh kita ga merubah kecantikan. Kalian tetep cantik.

Love yourself ya. Jangan pernah merasa kurang ini, kurang itu. You’re good enough. Pokoknya selalu bersyukur sama apa yang kalian punya. Kekurangan menurut kita mungkin adalah kelebihan yang orang lain inginkan. Jadi intinya, be confident, be yourself, love yourself, and be grateful💜 oh ya, less hate and more love😘

Foto diatas sebagai contoh aja, sengaja aku tutup biar gak timbul hate lain. Pokoknya hidup ini yang positif2 aja ya😘💜 spread love and positive vibes! Have a good day all!
Btw aku ga sedih atau marah karena di dm gitu. Aku udah sering banget dapet dm kayak gitu. Post ini bukan tentang aku, tapi ini buat kita semua. Aku cuma merasa, banyak bgt org2 yang insecure dan sering merasa dirinya kurang bagus akibat omongan org2 lain tentang dia. Dan aku rasa aku perlu nyampein ini, supaya kita ga perlu insecure lagi.. inget, cantik itu dari dalam hati☺️ hehehe love u guys, sending virtual hugs termasuk buat kamu yg dm aku😘💜

@Indrayanigr

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang