Secepat mungkin reza membereskan barang-barang miliknya.dipojok kamar sudah terlihat beberapa koper besar miliknya.dan ada juga beberapa kardus.
Sejenak ia membaringkan diri dikasur yang embuk .dia kembali mengingat kejadian beberapa bulan yang lalu.dan itu yang menjadi alasannya meninggal ibukota ini.tempat ia dibesarkan.
Berkali-kali ia menghelakan nafasnya .
Seandainya momy masi ada aku nggak bakal ninggalin rumah ini gumannya dalam hati.Setelah kepergian pacarnya tercinta ia kembali merasakan duka yang sangat dalam.momy itu nama panggilan reza untuk wanita yang telah membesarkan dia.meskipun beliau tidak ibu kandung Reza,ia sudah menganggapnya seperti ibu kandung.karna sejak usia 1 tahun ibu maya yang merawat dia melebihi anak kandung.
Dibesarkan dengan kasih sayang yang luar biasa,walapun tanpa pendamping.
Iya Dady reza yang tepatnya suami ibu maya meninggal dunia setelah 5 tahun kehadiran reza.
Setelah kepergian suaminya maya tidak menelantarkan reza.bahkan ia semakin memberi kasi sayang yang lebih,karna reza satu-satunya orang yang ada disampingnya.
Maya makin giat bekerja,ia meneruskan perusahaan suaminya.
Tapi takdir berkata lain,reza harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya.
Diusianya yang masih mudah ia harus kehilangan momy nya.kini dia tinggal sendiri dikota yang sangat padat ini.
Universitas Indonesia (UI) yang sudah diimpikannya sekarang hanya tinggal impiannya yang tidak akan pernah terwujud.
Bukannya dia takut hidup sendiri di Jakarta ini.tetapi jika dia tetap tinggal disini,dia akan selalu mengingat masa lalunya yang sangat menyedihkan.bagamana tidak?sebulan kepergian Dea,ia harus ditinggal momy nya.
Dea adalah pacar dari smp, sekaligus cinta pertamanya.pacaran hampir 6 tahun.ia harus kehilangan dea,karena
Penyakit kanker yang dideritanya harus memisahkan dunia mereka berdua.dan setelah sebulan dari itu momy mengalami kecelakaan dan meninggal.
Tanpa disadari air mata reza jatuh tepat disamping matanya.
Segera dia bangkit dari lamunan yang membuat dia bisa gila.ia harus segera menyelesaikan packing-packingnya,karena besok pagi pukul 07 ia harus berangkat menuju tempat kelahirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANG MAROKAP HITA (KITA TIDAK JODOH)
General Fictionnovel ini menceritakan tentang seorang pria berdarah batak.setelah kejadian yang menimpah kehidupannya,ia berniat untuk pulang ke kampung halaman.untuk melanjutkan kuliahnya.