13. jinan side

896 130 10
                                    

_Jinan side.

Ini gue lagi dikamar guling sana guling sini.

Bosen bat dari pagi kgk mana mana gue.

Ya hari minggu juga sih jadi gue lebih milih dirumah aje.

Rebahan, makan, boker, rebahan lagi wkwk passion gue tuh!

Ini gue lagi ngemilin ceres kgk pake roti. Ga ada! Bunda belom belanja.

Biasanya nih kalo minggu, gue bakal jogging sama yoyo terus ngesabu di pojok lapang tuh paling enaa!

Udahan gitu gue bakal rebahan di rumah yoyo sampe sore baru balik ke rumah buat mandi.

Tapi, semejak ada yang menelin gue!

Tau kan lo pada... -_-

Hari minggu gue berubah 180° !!!

Gue kgk boleh jogging! soalnya tar paha gue kepamer pamer.

Lah pan bisa pake training panjang?

Gerah gue kgk suka pake celana panjang kalo dirumah.

Akhirnya gue cuma olahraga dirumah. Gue juga kgk bisa nyabu lagi dipojokan lapang.

Eh lagian juga si yoyo mah sekarang rapet bat sama chanu udah macem pake lem korea! :(

Kalo gue barengan juga yang ada gue cuma jadi nyamok! Kan malesin hih :(

Ngomongin chanu, gue jadi keinget abangnya :(

Lo semua pasti ngatain gue gantungin diye pan?

Padahal gue kgk ada niatan gantungin elah :(

Gue cuma kgk tau aja perasaan gue kek gimane :(

Gue takut perasaan gue ini ada karena gue barengan diye aja teross!

Gue takut kgk tulus sayang sama kak hanbin :(

Gue takut...

Gue tuh takut...

Gue takut nyakitin kak hanbin :(

Tiap hari gue ditanyain sama si kak hanbin buat jadi pacarnya lah buat langsung nikahlah buat jadi ibu buat anak anaknya lah.

Pusing gue!

Gue tuh mau !

Tapi susah !

Akhirnya gue banting setir tiap kak hanbin nanyain hubungan gue sama diye.

Gue nanyain bundanya lah, nanyain si chanu lah bahkan nanyain harga emas sama tanah ke diye wkwk

Yang penting gue terjauh dari pertanyaan soal hubungan gue sama diye.

Kemaren kak hanbin nanya lagi ke gue gimana keputusan gue? Gue cuma geleng pelan.

Tapi kgk kek biasanya, biasanya kalo gue kek gitu kak hanbin bakal paksa gue buat jawab terus gombal gembel ke gue atau malah jadi traktir gue makan buat lupain dulu aja pertanyaan kak hanbin gitu katanya.

Tapi maren beda bat!

Kak hanbin cuma senyum tipis pake tatapan sendu ke gue. Terus diye ijin pulang gitu aja! Bikin gue gaenak ati pokonya sampe malemnya gue nangis sebelom tidor gara gara kepikiran teros muka kak hanbin.

Anjyr baru lagi gue nangis gara gara masalah perasaan!

Bgst banget pan kak hanbin udah bisa bikin gue nangis?!

Eh tapi gue sadar!

Gue emang gabisa ngindar terus dari pertanyaan kak hanbin.

Jadi gue ada niatan,

Gue bakal jawab ko besok pas dikampus beres kak hanbin latian sama band nya.

Gue bakal samperin kak hanbin duluan sambil bawa pisang goreng sama teh panas ena kynya biar suasananya makin intim pan.

Yah doain aja gue biar besok berani jujur ke kak hanbin tentang perasaan gue :' )

.
.
.

Nyabu = nyarapan bubur woey! bukan yang aneh aneh elah :( -jinan

Nyabu = nyarapan bubur woey! bukan yang aneh aneh elah :( -jinan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(BINHWAN) Hayu Pacaran Yu!✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang