9

2.5K 269 22
                                    

Minggu uts pun sudah selesai dan mahasiswa diberikan hari libur 3 hari setelahnya.

Jennie yang biasanya kalo libur rebahan dirumah sambil nonton film atau drakor, kali ini dia sempatkan liburnya untuk belajar peersiapan skripsinya di perpustakaan kampus. Perpustakaan kampus selalu buka setiap harinya bahkan saat hari libur pun.

Karena perut jennie terasa lapar, dia pun tersadar udah menghabiskan waktu 6 jam lamanya di perpustakaan. Waktu menunjukkan jam 3 sore, jennie pun beranjak pergi meninggalkan perpus untuk ke kantin.

Sesampainya di kantin, ternyata kantin kampus pun tutup karena hari libur setelah uts. Baru juga jennie hendak meninggalkan gedung kampus nya, dia berpapasan dengan wonwoo.

"Loh jen ngapain di kampus?" tanya wonwoo

"Eh wonu, tadi gua abis dari perpus trus mau ke kantin gatau nya tutup"

"Hahah yaiyalah jen, kan libur jadi kantin udah pasti tutup" kata wonwoo

"Liat aja ini gedung sepi banget kan? Yakali kantin buka" sambung wonwoo

"Hehe yakan gua tadi buruburu karna laper jadi ga inget kantin bakal tutup"

"Btw lu juga ngapain di kampus? Kan libur" sambung jennie

"Yaaa apalagi kalo bukan rapat jen haha" jawab wonwoo

"Ya ampun masih aja sibuk yaa lagi hari libur jugaa"

"Hahah yaa mau gimana lagi jen, udah tuntutan"

"Btw tadi lu bilang laper kan? Yu makan diluar aja, gua juga laper nih" sambung wonwoo

"Loh lu udah beres urusan BEM nya? Biasanya kan sampe malem" tanya jennie

"Udah kok, kan tadi mulainya dari pagi jadi cepet beresnya" jawab wonwoo

"Jadi mau ga nih?" tanya wonwoo

"Ya mau lah, ayo gua laper banget!" jawab jennie antusias




Mereka pun pergi ke mall dekat kampusnya karena biar cepet sampe dan cepet makan. Baru juga jennie dan wonwoo memasuki lobby mall, jennie merasa ga asing melihat 2 orang yang dilihatnya dari kejauhan.

Jennie yang merasa yakin siapa yang dia liat, jennie pun mendadak diam gatau harus ngapain kalo nanti berpapasan. Wonwoo pun yang bingung sama diamnya jennie, dia pun menepuk pundak jennie.

"Jen lu kenapa? Ayo makan tadi katanya laper banget" tanya wonwoo

Jennie pun tersadar dari diamnya
"Eh gapapa won, hmmm kayanya kita makan di luar aja yu jangan disini"

"Loh kenapa? Kan tadi minta cepet cepet, udah disini aja jen"

Jennie pun tambah salah tingkah karena dua orang tersebut berjalan semakin dekat mendekat ke arah dia.

Wonwoo yang masih bersikukuh pun menarik jennie untuk jalan mencari restoran di dalam mall.

"Loh jennie?"

"Eh kak seulgi?"

"Wah udah lama ya kita ga ketemu. Apa kabar jen?"

"Hehe iya baik kak" jawab jennie dengan canggung

"Yong kok kamu diem aja sih?" tanya seulgi

"Eh engga kok, hai jen!" sapanya dengan canggung juga

Jennie cuma membalasnya dengan tersenyum tipis.

"Loh ini siapa jen? Pacar kamu?" tanya seulgi

"Eh.. Ini.."

"Iya saya pacarnya jennie, salam kenal saya wonwoo" potong wonwoo sambil menjabat tangan seulgi

Asisten Dosen (AsDos) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang