reinkarnasi

6.3K 160 31
                                    

Namikaze Naruto dianggap Sebagai Dead Last dan Aib keluarga Hokage karena mempunyai cakra yang sedikit sekali. Naruto tidak pernah dianggap ada Bahkan Setiap kali Tanggal 10 Oktober diadakan Festival Kyuubi dan Memperingati Hari Kelahiran Menma dan Naruko. Padahal Naruto juga Lahir dihari Tersebut tapi tidak ada orang yang sama sekali Menganggapnya Ada.

Dalam Akademi saja, Naruto sama sekali tidak mempunyai Teman padahal Kedua Adiknya mempunyai Banyak Teman.

Naruto mempunyai Rambut Merah Jabrik, Bermata Biru Shaphire dan Kulit Putih, Sifatnya Pendiam, Tenang dan Ahli Laboraterium. Naruko Mempunyai Rambut Merah diikat Twintail dengan Ikat Oranye, Mata Abu-Abu, Berkulit Putih dan Memiliki Sifat Cerewet dan Pintar. Menma mempunyai Rambut Pirang Jabrik dengan Tanda Whisker dipipi, Berkulit Tan, Mata Abu-Abu dan Memiliki Sifat Pemarah.

...

...

...

Naruto (Umur 7 Tahun) kini sedang Memancing di Sungai Tanaka didekat Konoha. Naruto memang masih tinggal di rumah Kediaman Namikaze tapi Tidak setiap Hari Naruto pulang Ke sana. Seperti Tadi Malam, Naruto tidur di Rumah Pohon yang dibuatnya Didekat Sungai Tanaka.

Naruto masih diam merenung walaupun Umpan Kailnya sudah Dimakan Ikan. Naruto masih memikirkan Mimpi Aneh yang dia Impikan Tadi Malam.

Naruto bermimpi menjadi Seorang Malaikat yang Bernama 'Lucifer' dan Menjadi Pemimpin Seluruh Malaikat di Surga. Tapi, Saat Dua Manusia pertama diciptakan yaitu Hawa dan Adam, Para Malaikat disuruh Membungkuk pada Mereka. Lucifer yang tidak membungkuk akhirnya Dibuang dan Dirubah Sayapnya Menjadi Hitam Sekelam Malam. Naruto tidak mengingat Jelas Seluruh Mimpi itu, Tapi Naruto dapat Mengingat Akhir Mimpi itu.

Perang!

Perang yang diisi Manusia Bersayap Merpati, Gagak dan Kelelawar bahkan ada 2 Naga Logam yang Kuat. Perang Akbar yang Naruto sedikit Dengar Bernama 'Great War'. Sampai akhirnya Naruto terbangun Dengan Badan Penuh Peluh.

"Umpanmu Dimakan"

Naruto tersentak dan Menatap Bingung pada Seorang Pria Berambut Hitam Jabrik dan Bermata Merah Ruby yang berada Diseberang Sungai tepat Didepannya. Menyadari apa yang dikatakan Pria itu, Naruto langsung menarik Pancingnya dan Mendapatkan Seekor Ikan berukuran Sedang.

"Kau adalah Anak yang Menarik" Puji Pria itu. Naruto tersenyum tipis karena Ini merupakan Pengalaman pertama kalinya dipuji Oleh Seseorang. "...Apa kau ingin Kekuatan ?"

"..." Naruto memandang Bingung Pria tersebut kemudian Mengangguk Ragu. "...Ya"

Pria itu tersenyum mendengar Jawaban Naruto.

Splaaash~...

7 Pasang Sayap Merpati Hitam keluar dari Punggung Orang itu. Naruto memandang Takut Pria itu karena Sayap itu hampir Sama dengan Sayap Mahkluk yang disebut 'Fallen Angel'. Pria itu terbang Menyebrangi Sungai dan Mendarat Di depan Naruto.

"Namaku Lucifer, Mantan Malaikat Kesayangan 'Kami-Sama' sekaligus Raja para 'Devil'" Ujar Pria itu tersenyum Ramah.

"N-Namaku Namikaze Naruto" Ujar Naruto sedikit Takut.

"Tenang Saja, Aku tidak menggigit kok...Apa kau tahu Kenapa aku Menemuimu Kesini ?" Tanya Lucifer yang dijawab Gelengan Polos dari Naruto. "...Kau adalah Renkarnasiku, Renkarnasi Pemimpin Tertinggi para 'Devil' dan Mantan Pemimpin Ke-7 Seraphim Archangel."

"R-Renkarnasi ?!"

"Ya...Bisa dibilang Aku adalah Kau dan Kau adalah Aku, Tapi Berbeda Dunia...Singkat Kata, Aku kesini menemuimu untuk Memberimu Kekuatanmu Yang sesungguhnya..." Ujar Lucifer yang masih mempertahankan Senyum Ramahnya. "...Duniamu Terlalu Kuat untuk Dihadapi Oleh Kaumku, Jadi aku akan Memberimu Tiga Kekuatan Besar dari Duniaku Untukmu demi Menjaga Kedamaian Di Dunia ini..."

 power naruto.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang