misi

3.9K 153 57
                                    

Naruto berteleport Dikamarnya di Rumah Keluarga Namikaze. Matanya menatap Sendu pada Sebuah Foto Figura yang ada Meja. Foto itu Menampakan 6 Orang Yang kelihatannya sangat Bahagia. Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina sedang Tersenyum Bahagia, dibelakang mereka Berdua ada Jiraiya yang memegang Bahu Keduannya. 3 Anak Saudara Kembar sedang Tersenyum Bahagia di depan Pasangan Nami-Uzu itu. Naruto tersenyum Tipis melihat Foto itu, Foto yang dibuat 9 Tahun yang lalu saat Dirinya Berumur 3 Tahun. Sampai kejadian Itu Terjadi, Jiraiya mengabarkan tentang Sebuah Ramalan tentang Masa Depan...

#FLASHBACK#

...

"Fukasaku-Sama, Ada apa Tetua Memanggilku ?" Tanya Jiraiya.

"Hanya memberihu tentang Ramalan Baru Jiraiya-Chan" Jawab Fukasaku.

"Oh" Jiraiya memudian Menatap Serius pada Tetua Katak Myobokuzan itu.

"Siapa Kau ?" Tanya Ketua Katak dengan Suara Serak menandakan Umurnya yang Sudah Sangat Tua.

Twitch...

"Ini Aku, Jiraiya" Ucap Jiraiya menahan Kekesalan.

"...Jiraiya ?...ooh Jiraiya...Mau apa kau menemuiku ?"

Twitch...

"Dasar Kakek Pikun..." Gumam Jiraiya. "...Kau memanggilku Kesini"

"Ooh...Untuk Apa ?"

Twitch...

"RAMALAN" Teriak Jiraiya Kesal.

"JAGA UCAPANMU PADA TETUA BODOH" Teriak Fukasaku.

"Hmm, Ramalan ?...Aah Ramalan ya"

"..."

"Jiraiya...dulu Aku sudah pernah bilangkan Kalau nanti Salah Satu Muridmu akan Membawa Perubahan pada Dunia ini...2 Anak Muridmu akan Menjadi Penyelamat dunia ini melawan Seorang Legenda Kelam yang Merupakan Salah Satu Anak Rikudou Sennin dan Monster Akhir Dunia...Tapi, Ada Seseorang yang Mempunyai Kekuatan yang Merupakan Berkah dari Sang 'Raja Iblis' dan Akan menentukan Kehancuran atau Kedamaian bagi Dunia ini...Disaat Matahari terbit dari Barat dan Bulan Menjadi Merah darah maka Tanda-Tanda kebangkitan Sang 'Pertama' akan Menjadi Akhir Kiamat pada Dunia" Jelas Tetua Katak Myobokuzan.

...

#FLASHBACK OFF#

Jiraiya kemudian Menceritakan apa yang didengarnya pada Minato dan Kushina, 2 Anak dalam Cerita kemungkinan Besar adalah Naruko dan Menma yang merupakan Jinchuriki.

Sehingga Naruto kurang Mendapat Perhatian sampai Saat ini. Matanya mengeluarkan Air Mata tanpa disadarinya. Menyadari kalau dirinya menangis, Naruto dengan Kasar Menghapus Air Mata yang Sempat Keluar.

"Aku tidak boleh Ragu...Aku sudah Berjanji pada Otou-Sama dengan Kedamaian Dunia ini" Gumam Naruto, Naruto kemudian Berbaring di Kasurnya dan Terlelap Lelah karena Mengeluarkan Seluruh Tenaganya pada Hari ini.

...

...

...

"Team 7 Lulus" Ujar Kakashi. Para Jounin lain Membelalakan Matanya Terkejut mendengar Kakashi baru kali ini Meluluskan Sebuah Team. Minato dan Hiruzen hanya Tersenyum Tipis mendengar Kelulusan Team Kakashi. Para Jounin hanya diam saja Karena Tidak Sopan Memberhentikan Pengumuman Secara Langsung.

"Team 8 Lulus" Ujar Kurenai.

"Team 10 Lulus" Ujar Asuma.

"Bagus, dan Yang Terakhir...Team 11 Lulus" Ujar Hiruzen. Minato melirikan Matanya pada Hiruzen sekilas lalu Menatap Kakashi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 power naruto.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang