Hari pertama

21 0 0
                                    


Hari pertama mos adalah hari dimana semua murid baru berkumpul di lapangan. Langkah mecca tiba tiba berhenti melihat seorang laki laki yang ia liat saat Olimpiade kimia kemarin.

"No jalan dong" Ucap dio di blkg Vino.

"Tar dulu ah tuh gue kayak nya pernah liat cewek itu" Kata vino.

"Ca lu ngapain liatin anak itu mulu, jalan cepet kek" Ucap oca menyuruh mecca segera berjalan.

"Bentar oca, mecca kayak pernah liat deh anak lakik itu, dari awal liat mecca udah tertarik sm dia" Ucap mecca meneruskan jalan

............
Di kelas mecca..

"Tadi apa kata lo, lo suka sama anak kyk gitu?  Yang bener lo dia anak nakal ca" Ucap oca sambil memakan bekal yang ia bawa. Amanda teman sekelas nya pun meyakinkan bahwa si Vino memang anak nakal "lo suka sama vino? ". Mecca pun hanya  mengangguk pada amanda. " Oh nama dia Vino? " Tanya oca pada amanda.
"Amanda punya nomer dia gak? " Tanya mecca "gak minta aja ke dio" Kata Amanda.
"Dio? Sapa lagi tuh " Kata oca "temen Vino tuh" 
" Ke kantin yuk " Ucap ica yang datang tiba tiba . Ayo entah kenapa nama mereka mirip

Di kantin

"Oca itu si Vino kan" Ucap mecca
"Iya kenapa? " Kata oca

Mecca pun segera berlari menuju vino. "Kamu Vino kan? Mecca mau minta nomer kamu dong, boleh ya? " Kata mecca.

"Kenal aja nggak mau minta nomer? " Kata Vino dengan tangan dilipat.

"Mecca kamu mau nomer Vino? " Kata leo di sebelah vino.

"Gk usah lo kasih bego" Kata Vino yang sepertinya marah pada leo

"Jadi mecca gk boleh dapet nomer Vino? " Kata mecca

"Tapi mecca yakin bisa dapet nomer Vino " Kata mecca sambil meninggalkan Vino
Vino pun berteriak pada mecca "berharap aja neng hahaha"

Semoga kalian suka dan cocok
Tunggu update selanjutnya.....

CAVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang