Bismillahirahmanirahim,kenalin nama gua ari, kali ini gua bakal ceritain pengalaman gua naik gunung
Hari hari sekolah terasa sangat membosankan dan menyebalkan, mendengarkan guru mengajar pelajaran yang tidak gua sukai membuat otak makin stress,hingga terpikir oleh gua mencari ketenangan sekaligus jati diri ,teringat pepatah mengatakan "seorang pemenang takkan mampu menemukan jati diri bila tak memiliki keberanian untuk memulai petualangan"
Semua bermula saat gua dan temen temen gua lagi nongkrong ,tiba tiba
Arif berceletuk;"Woi naik gunung yuk, bosenih masa SMA gini gini aja tar sekalian kita refresing" ucap arif ,dia berkata sangat pede karena memang ia sempat beberapa kali menaiki gunung
Semua yang tadinya sedang asik sendiri memainkan ponselnya tiba tiba ikut nimbrung ke topik obrolan"Ayuk boleh tuh"ucap gua. disahuti dengan teman teman lain yang setuju.
"Kita mau ke gunung mana?, kalo saran gua mah yang deket dulu aja" ucap baqir sambil menghisap rokok ditanganya
"Meningan kita ke gunung gede aja kan deket tuh masih daerah bogor" ucap kevin
"Ah kalo gunung gede mah jauh bgt capee meningan ke gunung cewe aja gaperlu cape cape" ucap miko sambil tertawa cengegesan
"Ah elu otaklu mah sange mulu babi" sahut gua dan teman teman yang lain sambil cengegesan.
"Emm takut nih guaa broo , gua juga belom ada pengalaman apa apa" ucap bonek yang belum pernah naik gunung.
"Selaw kali bro,kita naik bareng bareng ntar turun juga bareng,kalem "sahut amar
"Okee dah nanti gua usahain bisa ikut " ucap bonek
"Naiknya gua udah siapin, tanggal 28 november berbarengan hari sumpah pemuda" ucap arif
'Saik tuh, tar kita bacain sumpah pemuda di puncak' ucap hanif
"Oke deal ya tgl 28 nanti izin dulu ke orang tua kita sekalian prepare barang barang yang perlu kita bawa"sahut gua
"Siap"sahut semua
"Ajakin dulu temen temen yang lain biar rame kan seru biar jadi cerita masa SMA" ucap aswin
Iyanih gua lagi ngabarin grup sapatau ada yang mau ikut lagi ntar" sahut miko
Akhirnya persiapan persiapan pun dilakukan mendekati hari H banyak pula teman teman yang berapresiasi dan ikut berpartisipasi dalam petualangan ini Menurut gua ini bakal jadi pengalaman seru yang beda dari pengalaman gua sebelum - sebelumnya, ditambah kali ini bakal gua lakuin bareng temen - temen sekolah gua yang asiknya bukan main. Pasti bakal banyak hal - hal seru yang kita lewatin selama disana. Maka nya gua makin ga sabar buat mulai pendakian yang udah direncanain ini.
Malam itu, sepulang sekolah, selepas gua mandi dan makan malam, gua mengeluarkan tas carrier yang udah lumayan lama tersimpan di dalam lemari kamar gua. Dengan semangat, gua pun mempersiapkan semua alat - alat yang gua punya dan semua kebutuhan yang bakal gua bawa ke sana.
Sambil berkomunikasi sama temen - temen gua di grup WhatsApp yang udah kita buat, kita membagi tugas untuk membawa alat yang akan digunakan secara bersama dan mengingatkan apa aja barang pribadi yang harus kita bawa dan yang kira - kira ga perlu kita bawa yang nanti nya malah bikin berat tas doang.
Terlihat dari percakapan di grup itu, semuanya terasa sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memulai pendakian, sama persis kaya apa yang gua rasain saat itu.
Pada hari-H, berkumpul lah 16 orang itu di satu tempat yang sama. Tepatnya di rumah Badoy. Semua bersiap dengan masing - masing bawaanya, memeriksa kembali tas yang akan dibawa, kemudian menduduki sepeda motor yang sudah siap untuk dikendarai menuju tempat tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mulai Melangkah
AdventureJangan tinggalkan apapun selain jejak , jangan mengambil apapun selain gambar , jangan membunuh apapun selain waktu.