-----------------------------------------------------------
“Jadilah jomblo yang bermatabat mencari dengan cara terhormat dan tidak mengembat milik sahabat.”
Roseana Cs
-----------------------------------------------------------
∆¶^°°°• Jisoo and Taehyung. •°°°^¶∆
Senin, 6 April 2020
*-----°∆¶•-----*
Heart dear
*––––––––––*Sudah 1 bulan semenjak Jisoo bertemu dengan Sowon ya mereka sekarang lumayan dekat jika ada waktu biasanya Jisoo pergi ke Cafe tempat kerja Sowon dan menungu Sowon hingga selesai berkerja ya lumayan lama Jisoo menungu Sowon untuk berjalan- jalan ketaman sambil bercerita tentang apa gitu yang penting ada obrolan.
Kini Jisoo dan Lisa tengah joging bersama karena hari ini Taehyung sedang ada urusan keluarga selama 1 minggu di luar negeri jadi Jisoo mengajak Lisa saja untuk joging bersamanya agar Jisoo tidak sendirian.
Sebentarnya Jisoo kangen dengan Taehyung sudah 3 hari Taehyung tak bisa dihubungi Jisoo semakin khawatir Irene bilang sama Jisoo kalau mungkin Taehyung lupa bawa hpnya atau apa gitu hingga tidak dapat memegang hp.
Jisoo dan Lisa beristirahat di bahwa pohon besar yang ada di taman itu, Jisoo mengelap keringatnya dengan handuk yang Jisoo taruh di lehernya dan seteleh itu Jisoo membuka tutup botol dan meminumnya.
“Eh Lis, kemarinkan gue bicara sama Sowon, gue tanya sama dia dimana rumahnya katanya Sowon tinggak di kontrakan, letaknya juga gak terlalu jauh dari tempat kerjanya tapi gue gak tau dimana?” ujur Jisoo, pada Lisa.
Lisa berdiri dari duduknya, “Kalau gitu kita cari aja mumpung kita ada disini.” saran Lisa dan mendapat angkuhan oleh Jisoo.
Mereka berdua mencari letak kontrakan Sowon katanya tak jauh dari tempat kerjanya tapi dimana Jisoo dan Lisa bingung disini banyak kontrakan di belakang juga ada di sampai juga ada.
Jisoo melihat sekeliling mencoba untuk mencari orang disana tapi tidak ada satu orang yang lewat disana, Lisa sedang menghubungi Sowon tapi tak kunjung diangkat apa mungkin Hp Sowon mati atau apa.
“Lis dimana sih kok gue gak tau?”
mereka berdua memutuskan untuk pergi ke Cafe saja karena mencari letak rumah Sowon membuat mereka haus dan untung saja Cafe tempat kerja Sowon tidak terlalu jauh jadi mereka menutuskan pergi kesana.
Jisoo duduk di meja dekat kasir karena Lisa yang menyuruhnya agae lebih dekat untuk membayar tidak terlalu jauh, dan tempat di dekat jendela itu sudah ada yang menempati jadi Jisoo menurut saja.
Lisa memangil pelayan untuk memesan minuman Lisa memilih untuk memesan minuman dan Jisoo memesan makanan karena perutnya sudah keroncongan dari tadi.
Ya mereka sedang menungu pesanan mereka datang, Jisoo sedang mengotak atik Hpnya dia tak tau mau apa karena yang dipikirkan Jisoo sekarang adalah Taehyung dimana dia Jisoo takut Taehyung kenapa napa.
Jisoo berusaha berfikir positif mungkin saja yang dikatakan Irene dan Lisa benar bahwa hp Taehyung tertingal di rumah.
“Ini pesanan anda.” ucap sang pelayang lalu pergi meninggalkan note pembayaran mereka.
Jisoo fokus dengan acara makannya dan Lisa juga fokus dengan minumannya itu, dari raut wajah Lisa sepertinya Lisa tengah berfikir Jisoo dapat mengetahui itu karena wajah Lisa sangat mudah ditebak.
“Ngelamun mulu.”
Lisa menatap kearah Jisoo, “Jis, kayak ada yang aneh deh?” ucap Lisa.
Jisoo mengerutkan keningnya bingung apa yang dikatakan Lisa barusan, “Apa sih?” tanya Jisoo penasaran.
“Gue curiga deh sama Sowon katanya di ngontak-kan, tapi saar kita cari kayaknya kontrakan itu kayak udah lama ditingalkan deh lihat tadi gak ada
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy and bad girl [KTH KJS]
ActionGimana jadinya jika cowo nakal di sekolah di satukan dengan cewe nakal di sekolah yang sama? "eh lo tu gak usah gangu temen gue ya?" "kenapa? Lo gak suka" "serah lo ngomong sama lo sama aja ngomong sama ayam" Start [07 - 12 - 2019] Finis [ #Vsoo #...