7. Drama di kehidupan nyata

748 55 5
                                    

Tolong maklumi jika ada kesalahan kata!! Author tolong di ingat kan jika terdapat kata kata yang kurang? Kurang apa ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tolong maklumi jika ada kesalahan kata!!
Author tolong di ingat kan jika terdapat kata kata yang kurang? Kurang apa ya?

BAD BOY

Hari ini drama akan dipentaskan jisoo sangat gugub bagaiman tidak gugub coba mereka akan di lihat oleh semua orang dan taehyung harus mencium jisoo oh tidak mungkin tidak jisoo tak ingin itu sama sekali tak ingin.

“Semangat sayang” Tiba tiba suara itu muncul

“Tae-taeyong” Ucap jisoo, taeyong menaikkan satu alisnya.

“Kenapa? Semangat lo pasti bisa” ucap taeyong tiba tiba

“Thanks ya, Yong” Ucap jisoo

“Dah sana dramanya udah mau di mulai tuh” jisoo buru kearah teater.

Kata dari kata jisoo ucapakan tanpa ragu ragu orang tua jisoo tersenyum banga melihat jisoo seperti itu.

Jisoo meng expesikan semua dengan baik tanpa ada kendala yang menghambat jisoo tampak gugub saat bertatap muka dengan taehyung.
“Ajir gue gugub, ayo semangat jisoo” batin jisoo

Dan tinggal beberapa kata yang harus taehyung ucap setelah itu taehyung akan mencium jisoo. Semoga di pipi jangan yang lain” batin jisoo

Jisoo memejamkan matanya erat, lihat aja habis ini taehyung gak akan selamat dari maut yang akan datang.

Dan dalam hitungan detik saja bibir taehyung menyentuh bibir manis jisoo. Taehyung membisikkan sesuatu ke jisoo

“Bibir lo manis” bisik taehyung lirih, seberusaha mungkin jisoo tidak menabok taehyung.

Tepukan dari penonton menggema di seluruh ruangan ini di lihat dari jauh ibu dan ayah jisoo banga dengan anak mereka satu ini.

Jisoo akhirnya bangun dari tidur panjangnya. TAMAT

Mereka semua langsung meninggalkan teater. Jisoo memukul taehyung dan memaki maki taehyung, dan taehyung sendiri cuma senyum

“Lo gak prefesional banget sih jadi orang” Ucap jisoo,

“Lo yang gak prefesional JISOO PUTRI ALANA” Ucap taehyung memangil jisoo dengan nama panjangnya

“Jangan panggil gue dengan nama panjang gue” Jisoo langsung meninggalkan taehyung yang senyum senyum  sendiri kaya orang gila.

Setelah penampilan selesai merek pulang kerumah masing masing dengan di antar oleh pasangan mereka sendiri sendiri contoh : Lisa dan Jungkook. Yang persi kaya suami istri AMIN! semoga aja itu nyata. Rose yang di ajak PAKSA sama Jimin. Rose bawa mobil sendiri tapi gara gara jimin ngepesin ban mobilnya jadi Rose harus bareng sama Jimin. Jennie dan Taehyung sebenernya Taehyung yang ajak Jennie bareng sama dia karena rumahnya satu jalur. Lah terus jisoo sama siapa? Sana udah pulang dulu sama orang tuanya montor jisoo di penjem hanbin yang gak tau kapan di kembaliin.

Bad boy and bad girl [KTH KJS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang