🌸🌸🌸🌸

7.7K 134 3
                                    

3 minggu kemudian..
.
.
.
.

Sakura berjalan pulang dari rumah sakit sambil memegang perutnya yg kelihatan sedikit bulat dan menonjol namun masih tidak jelas.

Oleh kerana hari masih awal Sakura mengambil keputus untuk ke kantor Hokage.
Sakura masuk ke dalam ruangan Hokage lalu mendapati Naruto yg sedang menukis sesuatu di atas gulungan.

" kau kelihatan terlalu sibuk."

Kata Sakura membuat Naruto yg tengah menulis berhenti dari menulis lalu menghadapnya.

Sakura menuju ke arah Naruto lalu memeluk bahu Naruto dan memberikan sekilas lalu kucupan pada pipi Naruto.
Naruto membalas dengan mengucup selintas lalu bibir Sakura.

" mengapa kau ke sini Sakura?"

" aku sengaja datang menemuimu.."

" kaukan harus pulang dan berehat."

Sakura tidak memberi sebarang jawapan sebaliknya diam dan membantu Naruto menyudahkan beberapa gulungan yg dikerjakan suaminya.
.
.
.
.

Petang itu Naruto dan Sakura tidak terus pulang ke rumah sebaliknya duduk di sebuah puncak pahatan patung hokage dan melihat gugusan bintang di langit yg indah.

Sakura menyelinap ke dalam dakapan Naruto yg tengah duduk ketika merasakan dirinya kedinginan.

" Naruto, aku punya sesuatu yg ingin aku sampaikan pada mu."

Sakura lalu mengarahkan tangan Naruto pada perutnya.
Naruto meramas perut Sakura serentak itu Naruto merasakan ada chakra kecil namun sedang padat mengembang di perut Sakura.

" kau.."

" ya Naruto..perut Ku berisi.."

" kapan? "

" sekitar 3 minggu.. "

" terima kasih Sakura..aku bahagia sekali. "

Kata Naruto lalu mengucup pipi Sakura bertalu2.

" aku juga Naruto. "

Jawab Sakura dan mereka sama2 bahagia.
.
.
.
.

Bonus.

" Naruto jangan terlalu kasar jika kau mahu melakukan itu pada Ku."

Peringat Sakura saat Naruto mulai menanggalkan pakaiannya.

" Siap Sakura..maafkan tousan ya sayang..tousan sudah tidak tahan..jaga kepala mu ya.."

Kata Naruto pada bayi yg masih berada di dalam perut Sakura dan sedang berusia 4 bulan.
Dan benar saja Naruto melakukan gerakannya pada tubuh Sakura amat perlahan dan berhati2.
Setelah mereka selesai melakukannya Sakura lalu terlelap di dalam dakapan Naruto.

Naruto tersenyum lalu mengucup dahi Sakura.

" terima kasih Sakura. "

Kata Naruto.

" selamat malam anak kecil tousan..kelak kau akan menjadi seorang sinobi yg kuat yg akan melampaui tousan dan sinobi2 sebelumnya..tousan pasti itu..tousan menyangimu.."

Perut Sakura, Naruto kucup sebelum Naruto juga terlelap sambil memeluk Sakura.
.
.
.
.

Tamat.

Sakura And Naruto seks Part.🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang