S E G I T I G A

128 64 28
                                    

Namaku Rachel Putri. Saat ini aku duduk di kelas 1 SMA. Aku mempunyai seorang pacar yang sudah berjalan selama 2 tahun. Putra Raihan yang biasa aku panggil Rey. Ia adalah orang yang baik, dan selalu memotivasiku dalam segala hal. Sejak SMP kami sudah masuk di sekolah yang sama hingga SMA saat ini. Dan aku percaya bahwa hubungan kami akan berjalan baik-baik saja untuk kedepannya.

***

Ketika sekolahku mengikuti pertandingan bola voli, aku menyempatkan menonton pertandingan bersama Dewi, yang kebetulan  lokasi pertandingannya tidak jauh dari  daerah tempat tinggalku. Di saat aku menonton bola volly aku sempat mengirimkan pesan kepada salah satu teman pacarku. Salah satu teman pacarku itu bernama Rama. Aku memintannya untuk menonton pertandingan sekolahku dan sekolahnya bertanding.

Sebenarnya aku tidak merasakan hal yang berbeda ketika aku bertukar pesan dengannya, Seiring berjalannya waktu, setelah banyaknya topik yang kita bicarakan aku merasa aku mulai menyukai keberadaannya dihidupku. Aku merasa sangat senang dia menonton pertandingan itu.

Setelah aku menonton pertandingan sekolahnya Rama, ia mendatangiku dengan ke 2 temannya , lalu ia mengajakku untuk bersalaman. Dan disitu lah aku  melihat ia tersenyum lebar dan itu sangat membuat perasaanku semakin berbeda, setelah itu aku bergantian bersalaman dengan temannya yaitu Rizal dan Rizky. Setelah bersalaman mereka langsung pergi meninggalkan kami berdua.

"Dew, gimana menurut lu, yang paling depan ganteng kan?" Ucapku kepada Dewi ketika mereka beranjak pergi.

"Enggak sih biasa aja, tapi senyumannya yang bikin manis" Balas Dewi.

"Tapi gimana ya? lama kelamaan gua jadi baper"

"Yaudah jadiin aja dia temen dekat lu, karena kalau jadi temen ga bakal ada kata udahan" Balas Dewi dengan wajah yang sedikit kesal dengan pernyataanku yang membingungkan.

"Tapi perasaan gua beda dew, perasaan gua kaya seneng nyaman kalau main sama dia" Sambil berusaha meyakinkan Dewi.

"Sabar put, tunggu aja kata hati kita ingin kemana" Ucap Dewi berusaha menenangkan.

Setelah pembicaraan aku berakhir aku keluar dari tempat pertandingan dan menuju parkiran untuk mengambil motor. Ketika aku ingin mengambil motor aku bertemu dengan temannya yaitu Rizky.

"Put mau kemana? mau jajan nih beliin dong" kata Rizky kepadaku.

"Mau apa ki?, tapi lagi gaada receh guanya" Jawabku.

"Apa ya binggung sih tapi kepengen jajan"

"Yaudah nanti aja ya, kan bisa ke rumah ini. Nanti beli deh makanan kalau udah ada yang kepengen"

"Iya deh nanti gua kerumah lu ya sama Rama"

"Iya kerumah aja, udah ya gua pulang duluan"

"iya put hati hati ya" Kata Rizky mengakhiri pembicaraan.

Ketika aku sedang mengambil motor, aku di tahan oleh Rama, dan akhirnya aku mengobrol dengannya, "Ih put mau kemana?" Tanyanya.

"Mau pulang lah Ram" Jawabku.

"Bagi duit dong mau jajan" Ucap Rama sambil menyodorkan tamgan dan  tersenyum.

"Ih gaada receh  ram" Kataku sambil mencubit perutnya.

"Yaudah nanti aja deh gua ke rumah sama  Rizky."

"Iya kerumah aja, udah ya gua duluan" Kata ku yang perlahan beranjak pergi meninggalkan Rama.

S E G I T I G ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang