Pagi hari yang agak mendung di kota Bandung.seorang anak laki laki sedang mengangkat barang barangnya ke dalam mobil.nama laki laki itu Arga Putra Ferdiansyah biasa dipanggil arga.hari itu Arga akan pindah ke kota Bogor.
Aku sekarang berumur 16 tahun,saat di Bandung aku bersekolah di SMA 1 Bandung,setelah pindah ke Bogor aku bersekolah di SMA 11 Bogor.sekarang aku kelas 11 SMA.
Kesan pertama aku pada kota Bogor ini lumayan bagus,aku sangat senang karena udara disini saat hujan turun terasa sejuk dan menenangkan.walaupun saat mendengar orang tua memutuskan untuk pindah ke kota Bogor aku sangat menolak keputusan itu.karena aku harus meninggalkan sahabat sahabat aku.
Besok adalah hari pertama aku sekolah di sekolah baru ku,agak malas diriku karena harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.
Malam hari aku dapat telpon dari salah satu sahabat ku yang ada di Bandung yaitu Luna.
"Hallo ga gmn kabar lu di sana?"
"Yaelah lun baru 1 hari disini,kangen gw ya lu?" Jawab Aku dengan tertawa
"Dih pede amat lu" jawab Luna sambil tertawa
"Oh iya ga,lu mulai sekolah kapan?" tanya luna
"Besok nih Lun ,gw agak males nih takut gak bisa nyesuain diri disana"
"Coba aja dulu ga,orang kaya lu mah ga pasti gampang dapet temen"
"Ah masa si lun" aku dengan tertawa
"Percaya Ama gua,gua udah kenal lu dari kecil ga" jawab Luna dengan percaya diri
"Iya lun siap doain aja ya,yaudah gw mau tidur dulu pun takut bangun kesiangan besok"
"Selalu ga gua selalu doain yang terbaik buat lu,oke ga gua juga udah ngantuk nih"
"Oke lun,sampein salam gua juga buat yang lain ya"
"Siap ga" jawab Luna dengan tegas
Luna adalah teman aku dari kecil rumah kita bersebelahan itu lah yang membuat kita sering bermain bersama.luna dan aku juga selalu 1 sekolah bahkan sekelas walaupun saat SMA dia memilih jurusan IPS sedangkan aku memilih jurusan IPA,ia memilih jurusan IPS karena dia bercita-cita ingin menjadi seorang pengacara terlebih lagi dia juga tidak suka mata pelajaran fisika, kimia,dan matematika.berbeda Dengan ku yang senang dengan ke tiga mata pelajaran itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANTAS
Teen FictionMenceritakan tentang seorang anak laki laki bernama Arga putra ferdiansyah yang harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah barunya.setelah pindah dari Bandung ke Bogor.di sekolah barunya di jatuh cinta pada Anindira Maheswari seorang ce...