CHAPTER 3
Tepat h-1untuk pergi menanjak gua mempersiapkan barang barang yang akan di bawa pada saat hari h. disitu gua nanya ke bina lewat WA.
“gimana bin? Udah disiapin semua buat besok?”
“udah lah, udah tertata rapi ini di kamar.”
“oo syukur lah kalo gitu.”
Setelah itu gua langsung tidur dan mempersiapkan diri untuk bangun pagi.
Kita kumpul pada pagi hari tepatnya jam 10.00 WIB di sekolah tercinta. Pada saat ngumpul kita briefing dulu sebentar dengan yang lain untuk menuju gunung yang akan kita tuju. Jam 10.15 WIB, kami berangkat ramai-ramai dengan menggunakan truk ABRI ya kalian tau lah truk ABRI nya yang mana. Gua sama bina beda truk, tapi gapapa karena disana pasti akan berjumpa lagi.
Sesampainya di gunung tersebut kami briefing lagi sebentar dan menanyakan kepada orang yang disana dengan ketentuan-ketentuan apa saja yang boleh dan yang tidak.
Gua nanya ke bina
“gimana nih perasaan nya naik gunung?”
“seneng sih soalnya keinginan gua tercapai.”
“semangat juga ga nih?”
“semangat dong masa ga semangat.”
“bagus. Lu harus siap fisik ya soalnya pendakian cukup melelahkan.”
“oke siap.”Saat di tengah perjalanan bina merasa kelelahan. Gua teriak kencang kepada semuanya bahwa kita harus beristirahat sejenak karena melihat Shabrina yang cukup kelelahan menanjak. Di situ rasa gua ke bina seperti muncul begitu saja. Jantung gua berdegup kencang sebab sebelumnya tidak pernah seperti ini.
Akhirnya kami dan teman-teman sampai ke puncak melihat sunset yang sangat indah. Besok paginya kami turun sekitar jam 5 subuh udara masih sejuk dan dingin sampai menusuk kulit. Gua nanya ke bina yang seperti kedinginan.
“bin, lu kedinginan?” tanya gua
“sedikit kok.” Jawab bina
“pake jaket gua nih di dobelin lagi biar ga dingin, keliatan banget itu lu kedinginan.” Tawar gua
“terus lu gimana? Kalo jaket lu gua yang make?” tanya bina sambil mengigil
“udah tenanag aja, nih pake.” Jawab gua
“makasih ya.” (menjawab sambil mengigil)Setelah sampai di tempat awal briefing kita menunggu jemputan lalu pulang kerumah masing-masing.
========
Akhirnya gua sampai dirumah dengan penuh kelelahan dan tidur untuk mengembalikan tenaga yang terkuras. Gua sangat senang bisa nanjak bareng bina, semakin lama semakin tumbuh rasa ini ke dia. Tapi gua ga tau perasaan dia ke gua gimana. Mau gau tanya gaenak soalnya karena emang dari awal kita baik-baik aja kalo gua tanya tentang itu pasti berubah.
Yhaa sudah lah lupakan, jangan diambil pusing sebab percuma saja jika selalu dipikirkan sepertinya bakalan kepikiran setiap hari, apalagi gua sama Bina sekelas….haduhh. besoknya nya masuk sekolah pikiran gua selalu tertuju dengan yang kemarin-kemarin yaitu soal rasa dan perasaan.
Dimana pas besok di kelas gua sedikit lebih pendiam dari biasanya apalagi saaat di depan bina gua gamau cuman karena rasa gua doang ke dia persahabatan gua bisa hancr gara gara itu. Dimana pada waktu itu bina nanya ke gua.
“rel, lu kenapa kok akhir ini lu lebih pendiem, aneh gitu,di chat balesnya lama,di tanya bengong mulu.” Tanya bina yang penuh kebingungan
“ha gapapa kok bin,tenang. Masalah bales chat lama itu gua ada urusan jadinya agak lama hehe.” Jawab gua
“ohh gitu, tapi ga ada masalah yang berat kan? Kalo ada cerita aja rel, kita sahabat.” Tanya bina
“iyaa bin kalo ada apa apa gua bakal cerita kok.” Jawab guaSetelah kejadian itu bina selalu maksa gua untuk cerita dan selalu minta anterin pulang bareng disaat gua selalu gabisa pulang bareng dia. Gua gasuka sama cewe yang terlalu over, karena merasa risih disitu juga persahabatan gua pecah dan semua berubah. Sampai naik kekelas 11 kita lost kontak dan kita pun ga sekelas kebetulan.
Sebelum itu juga ternyata bina lagi di deketin sama satu cowo di Angkatan gua dan dia adalah temen gua sendiri, ya memang wajah dia sedikit lebih dari gua lah. Tapi tetep aja namanya cinta.
Dan pada akhirnya Darel menyesal karena ternyata sahabat yang sedikit over dan sedikit memaksa ingin selalu perhatikan. Setelah kejadian itu sekarang Bina berubah. Bina yang gua kenal dulu bukan bina yang sekarang. Bina yang gapeduli sama gua, Bina yang udah gapernah bercanda lagi sama gua. Semua benar berubah. Mungkin karena udah cowo kali ya :)
Memang ya penyesalan datang nya di akhir :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebelum Berakhir
Teen FictionSebuah cerita tentang Seorang remaja yang bernama Darel Pranomo di sekolah SMA yang baru dan mempunyai sahabat perempuan yaitu shabrina biasa di panggil bina