Part 1

346 15 0
                                    

Park jiyeon dan park minyoung adalah saudara Kandung,minyoung telah menikah dengan park seojoon..
Sekarang Minyoung sedang mengandung anak pertama Nya dengan Seojoon ..
Sedangkan jiyeon masih kuliah dan tinggal di kontrakan kecil di karenakan orang tua mereka berada jauh dari mereka..
Jiyeon dan minyoung tinggal terpisah karena jiyeon tidak ingin merepotkan kakaknya ..

Tanpa sepengetahuan jiyeon bahwa kehidupan rumah tangga minyoung tidak berjalan baik2 saja  ..
Seojoon masih berhubungan dengan cinta pertama seojoon dan minyoung mengetahui hubungan gelap suami nya ..
Di karena Terlalu banyak pikiran membuat Minyoung Strees dan harus di rawat di rumah sakit ..

#seoulhospital

Jiyeon menemani minyoung di rumah sakit,saat pulan kuliah jiyeon mendapatkan telepon dari tetangga Sang kakak kalau minyoung masuk rumah sakit ..

Dok bagaimana kondisi eonni saya dok?"tanya jiyeon"
Di karena kan terlalu banyak Pikiran dan strees kakak anda drop"jelas dokter"
Tapi tidak terlalu serius kan dok"tanya jiyeon"
Ny minyoung harus banyak istirahat dan jangan terlalu banyak pikiran saya takut akan berakibat patal"jelas dokter"
Maksud dokter?"tanya jiyeon ragu"
Terlalu banyak pikiran dan kurang istirahat akan membahayakan bayi atau Ny minyoung"jelas dokter"
Oh baiklah dok saya jenguk eonni saya dulu"jiyeon pun memasuki ruangan sang kakak"

Jiyeon duduk di kursi di samping ranjang minyoung..

Eonni apa sebenarnya yang terjadi"tanya jiyeon"
Tidak apa2 yeon,mungkin eonni hanya kelelahan"jawab minyoung"
Apa yang membuat eonni stress dan banyak pikiran"tanya jiyeon"
Tidak ada apa2 yeon,mungkin eonni sudah tidak sabar menanti kehadiran anak pertama eonni"jawab minyoung berbohong"

Skip

Dua bulan kemudian

Usia kandungan minyoung sudah delapan bulan berati bulan depan dia akan menjadi ibu,minyoung pun merasa senang,tetapi di balil kebahagian nya Minyoung menyimpan kepedihan nya sendirian..

Pintu rumah minyoung di ketuk oleh seseorang membuat lamunan nya buyar ..

Ya tunggu"ucap nya"
Dari mana kamu kenapa lama sekali buka pintu nya"marah seseorang itu"
Oppa tau sendirikan aku sedang hamil,mana mungkin aku berlari untuk membuka pintu"jelas minyoung"
Ya ya itulah alasan mu,karena kehamilan mu sifat mu tambah manja"marah seojoon"

Tak lama kemudian ada seorang wanita mendekati pasangan ini ..

Oppa,aku mau mengambil handphone ku seperti nya ketinggalan di mobil mu"ucap wanita itu"
Oh yeah ayo kita ambil"ucap seojoon"
Oppa sekalian antar aku lagi ya"ucap wanita itu"
Baik lah apa si yang tidak buat orang yang aku sayang"ucap seojoon"
Oppa kamu mau kemana?"tanya minyoung"
Oh haii Park miyoung"sapa wanita itu"
jiwon-si apa yang kamu lakukan di rumah ku?"tanya Minyoung"
Ya tentu saja menemui pacar ku"jawab jiwon"
Sayang ayo kita ambil handphone mu sekalian aku mengantar mu"tawar seojoon"
Oppa kamu mau kemana?"tanya minyoung"
Mengantar kekasih ku"jawab seojoon singkat"
Oppa kamu jangan pergi oppa"cegah minyoung"

Seojoon langsung pergi tanpa menghiraukan minyoung

Akkhh perut ku sakit"teriak minyoung"
Jangan sok manja minyoung"ujar seojoon"
Akhh sungguh oppa,perut ku sakit"teriak nya"
Oppa darah oppa,tolong aku"sambung minyoung"

Seojoon pun menghampiri minyoung yang kesakitan,Karena dia takut anak nya kenapa2..
Seojoon pun membawa minyoung kerumah sakit,jiwon pun ikut bersama mereka ..

Skip

#seoulhospital

Minyoung telah memasuki ruangan bersalin dokter bilang minyoung harus segera di operasi karena takut akan membahayakan bagi diri nya dan bayi nya ..
Jiyeon sudah ada di rumah sakit karena dia mendapatkan telpon dari seojoon kalau eonni nya masuk rumah sakit..
Sedangkan jiwon sudah pulanh sebelum kedatangan jiyeon
Karena seojoon tidak ingin jiyeon tau tentang kekasih gelap nya tersebut..

Skip
Tak lama kemudian dokter pun keluar dari ruangan operasi dengan wajah yang sulit di arti kan..

Dok bagaimana keadaan anak dan istri saya"tanya seojoon"
Anak anda lahir dengan selamat,tapi istri anda tidak dapat tertolong karena pendarahan yang cukup hebat"jelas dokter tersebut"
A..Apa jadi eonni saya meninggal maksud dokter"tanya jiyeon"
Iya,Eonni anda tidak bisa di selamatkan"jelas dokter itu"

Skip

seminggu sudah pemakaman minyoung telah usai jiyeon sedang menjaga keponakan nya,bagaimana pun dia tidak boleh terlalu terpuruk karena dia ada keponakan yang harus di rawat dan di jaga nya ..
seperti sekarang jiyeon sedang berada di rumah seojoon untuk menjaga keponakan nya karena seojoon sedang kerja untuk merawat anak nya seojoon tidak ingin menyewa babysister karena dia takut dan kurang percaya dengan babysister..
Maka dari itu seojoon meminta jiyeon untuk merawat anak nya ..

Hari mulai gelap tetapi seojoon baru juga sampai di rumah nya ..
Seojoon memasuki rumah nya melihat jiyeon sedang tertidur samping anak nya ..

Tak lama kemudian terdengar suara ribut di depan rumah seojoon,seojoon dan jiyeon keluar melihat keributan itu ..

toktoktok

Tuan park seojoon keluar kamu tuan park seojoon"suara teriakan dari luar"

Seojoon pun membuka pintu rumah nya dan terkejut melihat banyak warga di depan rumah nya ..
Ada apa bapak2 ibu2"tanya seojoon bingung"
Kami lihat ada wanita lain dirumah anda,sedang kan istri anda sudah meninggal,kami tidak mau kalian mencemarkan nama baik tempat ini karena kalian tinggal serumah tanpa ada ikatan pernikahan"teriak salah satu warga"
Maaf saya hanya adik ipar nya dan saya di sini untuk menjaga keponakan saya"jelas jiyeon"
kami tidak mau tahu,kami tidak ingin tempat ini tercemar karena kalian"teriak warga itu lagi"
Lebih baik kalian menikah saja dari pada kami mengusir kalian dari sini"sambung salah satu warga"
Maaf,tuan saya di sini hanya menjaga keponakan saya"jelas jiyeon"
lebih baik kalian menikah saja agar kami salah paham"lerai salah satu warga"
Ya kami akan menikah besok,dan saya harap bapak dan ibu tenang dan bisa pulang sekarang"ucap seojoon"

Para warga pun pergi dari rumah seojoon ..

Oppa,apa yang di bilang oppa kepada warga2 itu tidak benarkan"tanya jiyeon ragu"
benar,bagaimana kalau kita menikah saja kamu bisa menjaga keponakan mu tanpa ada salah paham aku tidak mau menikah dengan orang lain karena aku takut mereka tidak bisa menyanyangi anak ku"tawar seojoon"
Maksud oppa?"tanya jiyeon"
Ayo kita menikah"ucap seojoon"
Tapi oppa,kan kakak ipar saya"ujar jiyeon"
Kenapa?kakak kamu kan sudah meninggal?apa kamu ingin keponakan kamu di rawat oleh orang lain"tanya seojoon"
Tidak"jawab jiyeon"
kalau begitu ayo kita menikah"tawar seojoon"
Iya baik lah"jawab jiyeon"

Semoga keputusan ku ini benar,,demi keponakan ku aku rela menikah dengan suami dari kakak ku ..

Tbc

Real love not Fake loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang