Part 3

94 14 0
                                    

Sebulan kemudian

Sebulan sudah jiyeon bungkam dengan perselingkuhan suami nya dengan jiwon sahabat kakak nya ..

Jiyeon sedang mengendong keponakan nya karena sedikit rewel hari ini ..

skip

Seojoon jiwon sedang berada di mobil seojoon mereka pergi kekantor seojoon bersama2 ..
Akibat terlalu lalai menyetir karena sibuk bermersaan seojoon tidak melihat kalau ada motor yang sedang menyebrang ..

Ckittt seojoon mengerem mobil nya karena oleng mereka menabrak sebuah pohon ..

Kondisi seojoon dan jiwon cukup parah mereka berdua pingsan dan di tolong oleh seseorang dan membawa mereka ke rumah sakit ..

Seojoon dan jiwon di bawah kesalah satu rumah sakit di daerah seoul..
Suster telpon keluarga mereka berdua"ucap dokter kim"

Suster itu mengambil hape jiwon dan seojoon suster itu menelpon jiyeon dan suho suami/istri jiwon dan seojoon

Hallo apa ini dengan Suami nya jiwon?"tanya suster itu"
Ya saya suami nya,ini siapa?"ucap suho"
Istri anda sedang berada di rumah sakit karena kecelakan"jelas suster itu"

Suster itu pun menghubungi jiyeon

Skip

Suho memasuki rumah sakit dan mencari ruang dimana jiwon di rawat tak sengaja iya bertarbakan dengan jiyeon ..
Suho-si,apa yang kamu lakukan di sini"tanya jiyeon"
Jiwon kecelakaan,kamu sendiri sedang apa di rumah sakit?"ujar suho"
menjenguk suami saya"ucap jiyeon bohong"

Di lain sisi
Jiwon masih pingsan sedang seojoon sudah siuman ..
Ah tuan sudah sadar kami sudah menelpon suami dan istri kalian masing2"jelas suster itu"
Astaga ini akan gawat,jangan sampai kami ketahuan"pikir seojoon"
seojoon pun membangunkan jiwon .
Jiwon bangun suami kamu akan kesini,jiwon bangun"panggil seojoon"
Akh,oppa"ucap jiwon setengah sadar"
Suami mu akan kesini mereka akan curiga,aku takut kita akan ketahuan"ucap seojoon"
Apa bagaimana ini oppa"teriak jiwon"

Seojoon keluar dari ruangan itu dia bersembunyi di salah satu ruangan agar tidak ketahuan oleh suho

Suho dan jiyeon sedang berjalan menuju ruangan dimana jiwon dan seojoon di rawat ..

Mereka memasuki ruangan tersebut mendapati jiwon yang masih tiduran di ranjang terlihat lemah ..

Ah anda pasti suami nya Nyonya jiwon?"tanya suster"
Ya saya suami nya"jawab suho"
Dimana suami saya suster"tanya jiyeon"
Seperti nya suami anda sudah keluar nyonya"jawab suster itu"
Kalau begitu saya pamit keluar tuan,nyonya"pamit suster tersebut"

Kenapa bisa mereka pergi bersama"pikir suho"
Sayang,kenapa kamu bisa satu mobil dengan seojoon-si?"tanya suho"
Begini oppa,kami kamu menemui klien,kebetulan seojoon oppa juga ingin bekerja sama dengan orang itu maka nya kami bisa satu mobil"jelas jiwon berbohong"
Kenapa aku jadi curiga"pikir suho"

Ah suho-si saya pemisi mencari suami saya dulu ya"pamit jiyeon"

Jiyeon pun keluar dan mencari seojoon tak lama kemudian jiyeon menemukan seojoon ..
Oppa apa yang oppa lakukan di sini"tanya jiyeon"
Park jiyeon"jawan seojoon"
Oppa ini teguran buat oppa,karena oppa dan jiwon telah berhianat di belakang suho"teriak jiyeon"
Jangan ceramahi aku jiyeon"teriak seojoon"
Oppa,bagaimana kalau suho curiga,oppa aku jadi tidak tega denga suho kalau oppa dan jiwon telah berselingkuh di belakang nya"ucap jiyeon"
sudah lah ayo kita pulang"ucap seojoon"

Seminggu sudah jiwon di rawat,suho selalu menemani jiwon dan membuat seojoon tidak bisa menemui jiwon ..

Sayang aku akan kekantor hari ini,sekertaris lee bilang ada rapat penting"ucap suho"
Oh yeah oppa hati2"ucap jiwon"
Bagus,aku bisa bertemu dengan seojoon oppa"ucap jiwon dalam hati"

Suho pun keluar dari ruangan rawat jiwon,tak lama kemudian seojoon pun memasuki ruangan jiwon karena memang sedari tadi seojoon sudah berada di rumah sakit ..

Sayang aku sangat merindukan mu"ucap seojoon"
Sama sayang,aku bosan selalu bersama dengan lelaki cacat tersebut,untung aku mengajak sekertaris lee bekerjasama,ya walaupun aku harus membayar mahal"ucap jiwon

Di lain sisi suho sudah akan mencapai pintu keluar rumah sakit tiba2 dia teringat bahwa dia meninggalkan handphone nya di atas meja di samping ranjang jiwon..

Suho pun menuju ruangan rawat jiwon dan tidak sengaja bertemu dengan jiyeon .
Suho-si"sapa jiyeon"
Hai jiyeon-si apa yang kamu lakukan disini"tanya suho"
Aku,sedang imunisasi anak ku"jawab jiyeon"
Ah begitu"ucap suho"
Bagaimana kabar jiwon suho-si"tanya jiyeon"
Sudah sedikit membaik,mau menjenguk nya"tawar suho"
Ayo"jiyeon pun mendorong kursi roda suho"

Mereka menuju ruangan jiwon..
Ketika hendak sampai di ruang rawat jiwon mereka mendengar suara yang begitu pamiliar bagi mereka ..

Sayang,sudah lama kita tidak bermersaan"ucap seojoon sambil memeluk jiwon dengan mesra"
Sama sayang aku begitu merindukan pelukanmu"ucap jiwon"

Apa yang kalian lakukan"teriak suho"
suho oppa/suho-sii"ucap jiwon dan seojoon terkejut"
jadi kalian telah berbohong di belakang ku,kalian berselingkuh di belakang ku,"teriak suho"
Oppa maafkan aku"ucap jiwon"
Park jiyeon kenapa kamu diam,apa kamu sudah mengetahui semua nya"teriak suho kepada jiyeon"
Maafkan aku suho-si"jawab jiyeon"
jiwon lebih baik kita bercerai"ucap suho"
Tidak oppa,aku tidak mau cerai dengan mu"mohon jiwon"
Jiwon sayang bukan kah ini yang kamu inginkan"ucap seojoon santai"
Tidak2 oppa aku tidak ingin cerai dengan oppa,aku tidak mau hidup miskin bersama dia"ucap jiwon"
baiklah ini kesempatan terakhir jiwon,dan saya menarik semua investasi di perusahaan anda tuan park"ucap suho"

Skip
Beberapa bulan kemudian

Perusahaan Seojoon pun bangkrut,sekarang mereka telah membuka toko tue,toko kue seojoon telah maju dan sudah mempunyai banyak cabang ..

Jiyeon sedang memberi makan keponakan nya karena umur jino telah cukup untuk makan,makanan bayi selain susu ..

#butik

Jiwon sedang berada di butik yang cukup terkenal dia berniat memberi beberapa gaun karena dia sudah lama tidak berbelanja ..

bayar cash atau kartu nyonya"tanya kasir tersebut"
Kartu"jiwon pun memberikan kartu nya ke kasir itu"
Maaf nyonya seperti nya kartu anda sudah terblokir"jelas kasir tersebut"
Coba kartu lain"ucap jiwon memberi kartu lain"
Masih sama nyonya"ucap kasir tersebut"

Ini pasti ulah suho,ternyata dia telah memblokir seluruh kartu atm dan kredit ku ah bikin malu"pikir jiwon"
biar saya bayar semua nya"ucap seseorang"
Seojoon oppa"ucap jiwon"
Haii saya pulang dulu ya"ucap seojoon santai"

Ah seojoon oppa seperti nya sudah cukup kaya,sekarang aku harus mendapatkan nya kembali buat apa aku berlama2 dengan suho yang cacat dan sekarang aku sudah tidak bisa berbelanja dengan bebas"pikir jiwon"

#Sujihome

Suho sedang duduk menunggu kepulangan jiwon.
Tak lama kemudian jiwon memasuki rumah dengan tangan penuh berlanjaan .
Kim jiwon dari mana saja kamu"tanya suho"
Aku shopping2,apa kamu tidak lihat"jawab jiwon dan menujukan tangan nya yang penuh berlanjaan"
Dari mana kamu dapat uang untuk membeli sebanyak itu kim jiwon"tanya suho"
Dari seojoon oppa,ah sepertinya dia cukup kaya sekarang,dan suho oppa aku ingin kita becerai aku bosan hidup dengan mu yang cacat meskipun kamu kaya tapi kamu cacat"hina jiwon"

Jiwon pun memasuki kamar nya dan membereskan baju nya ..

Jiwon kamu mau kemana"teriak suho"
Aku ingin mememui pacarku oppa,dan aku akan urus surat cerai kita"ucap jiwon santai"

Jiwon pun pergi meninggalakan suho..

Tbc

Real love not Fake loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang