prolog

35 3 0
                                    

"Ketika aku cemburu,aku sadar kok.aku hanya mencintai bukan dicintai bahkan tidak bisa memiliki"

Namaku diva,Diva Maharani.Beberapa bulan lagi aku akan jadi alumni di sekolahku SMP BAKTI.Tapi itu kalo lulus ujian.

Waktu diakhir akhir sekolah ini aku jatuh cinta dengan teman sekelasku Teuku Ferdi.Aku bingung kena sihir macam apa aku ini sampe suka sama cowok kayak dia.Ganteng enggak, popular enggak,pintar enggak.Tapi meski begitu aku menyukainya.

Ada satu hal yang kalian harus tau,hal bodoh yang aku lakukan. Yaitu ngejar dia yang hatinya entah untuk siapa.Aku tau kalo dia itu gak suka sama aku.Walaupun aku juga tau kalo aku yang sering ngawalin chat dengannya.Hal itu aku lakuin karna aku selalu merindunya.Ya ini memang bodoh mencintai tapi dicintai.Mungkin juga ini difinisi cinta sulit untuk diungkap kan.

Mungkin kalian jika berada diposisi ku sekarang akan akan melakukan hal yang sama..karena dia adalah cinta pertamaku.Sedih emang kalo kalian ngerasain hal yang sesungguhnya.Misal gini Dia tau kalo lo itu suka sama dia,tapi lo tetep dicuekin gimana rasanya pasti nyesek.Kalian selalu memberikan perhatian lebih kepadanya tapi dia tidak hiraukan itu..Tragis benar benar kasihan

Usai lulus sekolah ini kami bakal beda sekolah.Berat emang kalo sehari tanpa melihat senyumnya.Dia adalah penyemangat ku,aku benar benar sangatttt mencintainya.Mungkin aku akan sulit untuk melupakannya,karna hal itu tidak akan aku pernah aku lakukan.Aku sedih dan takut harus berpisah dengan nya.karna disekolah barunya aku tidak bisa memantau gadis mana yang sedang dekat denganya,aku benci hal itu mungkin cemburu.

Entahlah bagai mana takdir ku.berjodoh dengan nya atau dengan orang lain yang dikirim tuhan untukku.

I Love You SincerelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang