Nayla Assyifa, panggil dia Nayla. Seorang gadis berparas cantik yang mempunyai kepintaran diatas rata-rata.
Nayla banyak disukai oleh para lelaki di sekolahnya. Tetapi seorang Glen Anggara yang berhasil mendapatkan hatinya.
Glen Anggara siswa kelas 3 yang menjabat sebagai ketua OSIS itu menaklukan hati Nayla yang sebelum nya tidak pernah ada yang menaklukannya.
Glen dan Nayla bertemu ketika mereka sedang berada di perpustakaan sekolahnya waktu itu. Saat itu Nayla ingin mengambil buku pelajaran yang ada disana, karena rak buku yang terlalu tinggi, akhirnya Nayla dengan susah payah mengambil buku tersebut, tetapi tidak sampai.
Kemudian ada seorang lelaki mungkin kakak kelasnya yang menghampiri dirinya lalu mengambil buku tersebut.
"Minta tolong dongg, pendek ko maksa" ucap kakak kelas tersebut dengan tatapan yang kasihan.
Yap, seorang Glen Anggara. Kakak kelas Nayla yang mengambilkan bukunya saat itu. Absurd memang pertemuan mereka yang begitu cepat.
Tetapi lebih absurd lagi dengan mudahnya seorang Nayla langsung menyukai Glen dan Glen menjadi cinta pandangan pertamanya Nayla.
Ternyata Glen juga sudah menyukai Nayla sejak pertemuan pertama mereka itu. Memang pasangan yang absurd.
Satu tahun sudah mereka berpacaran. Berbagai macam hal telah mereka lalui bersama. Besok adalah hari yang paling ditunggu tunggu oleh seorang Nayla Assyifa, karena besok adalah hari ulang tahunnya.
"Semoga besok ada hal indah yang akan terjadi yaallah, Aamiin." wish Nayla
Keesokan harinya, seorang remaja yang kini sedang berada dikamarnya menatap kalender sambil tersenyum. Tanggal yang dia tunggu-tunggu akhirnya tercapai juga. Yap, hari ini tanggal 25 Desember seorang Nayla Assyifa berulang tahun.
"Hari minggu, hari yang ku tunggu, bertambah satu tahun, usia ku, bahagialah akuu~"
Nayla bernyanyi-nyanyi di kamarnya dengan perasaan bahagia. Karena hari ini umur ia bertambah satu tahun menjadi 17 tahun. Dia berharap semoga bahagia dan menjadi orang yang berguna tentunya.
"Yeayyy!! Akhirnya dong gua bisa ngerayain sweet seventeen. Ada yang ngasih kado ga ya? Dia inget ga si? Kok ga chat gua ya?" ucap Nayla
Nayla sedang menunggu chat ucapan ulang tahun dari pacarnya yaitu Glen Anggara. Nayla bingung, ketika teman-temannya yang lain sudah mengucapkan, kenapa Glen yang notabenenya pacar Nayla malah belum mengucapkan. Tetapi tiba-tiba ada notif chat masuk.
Dip dip
-Glen
"Happy birthday sayanggg, ciee 17 tahunn, tambah cantik ya nay, aku sayang kamuu."
"Aku jemput kamu nanti malam jam 7 yaa, dandan yang cantikk. Aku ada suprise buat kamuu. See youu."Nayla seketika langsung loncat dari tempat tidur dan teriak "Aaaaaa notif yang gua tunggu-tunggu dongg, yaampun Glenn aku gatau mau ngomong apaa. Pake baju apa ya gua nanti malam? Demi apasi dia mau jemput? Sweet seventeen yang bener-bener sweet ahahahaha."
Lalu Nayla membalas chat dari Glenn dengan perasaan berbunga-bunga.
-Nayla
"Makasii Glennn, aku kira kamu lupa ulang tahun akuu."
"Okeyy akuu tunggu yaa. See youu."Nayla mematikan handphonenya dengan sekejap. Dia bingung ingin memakai baju apa malam nanti. Nayla langsung membuka lemari pakaiannya dan mencari baju yang kira-kira cocok untuk ia gunakan malam nanti.
"Aduhh pakee apa ya guaa? Kalau pake dress pendek nanti dikira kurang bahan sama Glen. Dia kan gasuka gua pake pakaian yang pendek-pendek." ucap Nayla sambil melihat baju yang ada di lemari pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
N A Y L A
RandomNayla assyifa, anak tunggal yang kaya raya yang memiliki kepintaran di atas rata-rata. Nayla seorang anak yang periang, baik hati, dan tentunya cantik. Nayla, mempunyai pacar yang bernama Glen Anggara, siswa SMA Garuda yang menjabat sebagai ketua os...