~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tokoh Utama Bernama Ahmad Alamsyah,Dan Tiga Sahabatnya Yang Bernama Gunawan, Junet, dan Daffa.
Alamsyah memasuki sekolah Smk.Ia Dikenal Sebagai Murid Terbandel di sekolahnya dan di cap oleh semua guru,setiap hari Alamsyah dan tiga sahabatnya itu selalu bikin masalah.
Masalahnya itu berbagai macam ya dari merusak fasilitas sekolah lah,merokok di kamar mandi,bolos,tawuran,dll.
Dan Alamsyah pernah ingin dikeluarkan dari sekolah dikarenakan ia hampir membunuh seseorang saat sedang tawuran.Tetapi Ibunya berlutut kepada gurunya dan meminta maaf untuk anaknya tidak di keluarkan dari sekolah.Akhirnya Alamsyah tidak jadi dikeluarkan.
Walaupun begitu ia juga merasa kasihan melihat ibunya yang sudah tua masih saja kuat untuk berjualan.Alamsyah Mempunyai keluarga yang tidak cukup mampu.
Alamsyah setiap hari selalu nongkrong bersama teman-temanya yang di rumah,di suatu saat sedang nongkrong ia di grebek polisi,semua sudah dikepung oleh polisi dan tidak bisa melarikan diri.Semuanya dibawa ke polres terdekat untuk diperiksa dan ditesurin.Disaat ditesurin satu persatu ada temannya Alamsyah yg saat itu sedang di cek apakah ia positif atau negatif memakai narkoba,Dan ia positif memakai narkoba.
"Tidak pak saya tidak pernah memakai narkoba pak.Saya disuruh sama dia pak.
Ia menunjuk ke arah Alamsyah.
"Apa?berani-beraninya kau menuduh ku.
"Memang benar kau yang menyuruhku saat itu.
"Sudah jangan ribut!.Kalo begitu saya akan tesurin kamu kalo kamu positif berarti benar kau juga memakai dan menyuruhnya.
"Baik pa saya berani untuk ditesurin,buat apa takut kalo saya ga salah.
Lalu saat ditesurin ia negatif memakai narkoba.
"Apa ku bilang pa dia hanya menuduhku.Dasar kau teman yang tidak tahu diri.
"Gak mungkin pa ia sering memakai narkoba masa negatif.
"Sudah kau jangan mengarang cerita,atau akan kuhukum selama seumur hidup.
"Baiklah pa.Awas kau ya alam akan ku balas suatu saat nanti.
"Kau pikirkan saja gmna cara kabur dari penjara lalu baru pikirkan cara balas dendam padaku.
Bersambung....
Mao tau lanjutannya tunggu besok ya
ByeeeeeeeTerimakasih telah berkunjung ke WATTPAD ku jangan lupa follow and Vote ya kawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelajar Gila Tawuran END✅
Teen FictionTokoh utama=>Ahmad Alamsyah Tiga Sahabat dekat=>Gunawan, Junet, dan Daffa. Ahmad Alamsyah Pintar,Suka buat onar,sering bolos,Suka perkelahian. Ketiga Sahabat dekatnya Semua mengikuti Ahmad Alamsyah. Empat orang ini adalah anak yg sangat suka membuat...