- p r o l o g -

7 2 0
                                    

Bismillah Assalamualaikum ini cerita ke dua aku:)
Semoga senang dan terhibur sama cerita ku

- jangan lupa Vote!
- happy reading -

Hari minggu? Hari Weekend kan?
Di mana hari minggu hari saat nya orang orang refreshing.
Tapi tapi dan tapi beda dengan perempuan yang satu ini dia lebih memilih untuk menghabiskan waktu Weekend nya di tempat tidur dan bantal guling kesayangan nya,dan di temani dengan mimpi indah nya.

Rinai lebih tepatnya Rinaila  sering di panggil Rinai oleh teman temannya termasuk mamah nya.

Rinai anak ke dua dari 2 saudara Rinai mempunyai Kakak laki laki dan adik laki laki.

Riofandi  Kakak Rinai yang begitu menyanginya dan selalu menjaga Rinai,dan tentu nya Rio sangat jahil kepada Rinai.

Reyfandi  Adik Rinai yang baru ber umur 5 tahun,yang begitu mengemas kan menurut Rinai walaupun Rey mempunyai sifat jahil kepada nya.

Rinai mempunyai kedua orang tua yang begitu menyanginya yang merawat nya dengan penuh kasih sayang.

Revalina mamah nya yang begitu cerewet yang selalu memasak makanan favorit Rinai,Mamah Rinai sangat pandai sekali memasak.

Rolando Ayah Rinai yang juga menyangi Rinai.

Rinai sangat bersyukur karena memiliki keluarga yang begitu menyanginya,dan tidak ingin melihat Rinai sakit.
Rinai tidak ingin kehilangan keluarga yang begitu menyanginya.

REVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang