Prolog

3 3 0
                                    

Angelica Aqueen Williams

1.Cantik ✔
2.Body goals ✔
3.Jenius semua bidang ✔
4.Kapten Dance ✔
5.Bar-Bar ✔
6.Tenar ✔
7.Bad Girls ✔

Hay... Gaess!! Udah pada tau nama gue kan?? Yapz. Gue anak dari daddy Paul jackson Williams dan mommy Anastasya Steele Williams. Gue anak no dua dari dua bersaudara. Bahasa gue kok rumit yaa haha next.. Anak pertama yaitu Alexander Arnold Williams. Abang gue yang paling ganteng abis, Cool, Tapi lumayan gesrek. bagi yang belum kenal sama abang gue beranggapan kalok bang alex ini cuek abis. Padahal narsis abis. Untung gue sayang. Kita cuma berjarak 1tahun. Bang alex kelas XII IPA1 Dan pasti satu sekolahan sama gue disekolah daddy Williams High school.

Gue termasuk cewek terpopuler di WHS. Dan dua sahabat karib gue Gea Valencia Alberts dan Amanda Bella Grayson. Kami kelas XI IPA2. Tapi murid murid WHS enggak ada yang tau identitas gue. Yang mereka tau gue ini hanya seorang Bad Girl. Emang ini yang gue mau. menutup indentitas gue. Karna gue gak sudi punya temen MUNAFIK. deketin gue cuma karna gue anak dari Williams grup. Yang tau identitas gue cuma orang-orang terdekat gue termasuk sahabat gue.

Alvino Arsenik Albert's

1.Tampan ✔
2.Keren✔
3.Jenius ✔
4.Kapten Basket✔
5.Cuek ✔
6.Most Wanted ✔
7.Bad Boy ✔

Anak pertama dari papa Jevhon Alberts dan mama Jennifer lawrence Alberts. Anak kedua Gea Valencia Alberts adik gue yang paling bawel. Alberts grup keluarga terkaya no 2 Sedunia setelah Williams grup.

Gue kapten basket dan most wanted di WHS, termasuk tiga sohib gue Alexander Arnold Williams, Raffael Michael Edison, dan Steven Daffa gerrard. 3tahun berturut kami selalu sekelas. dikelas XII IPA1. Dan selama itu juga Enggak ada satupun yang bisa nandingi pesona kami.

bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang