01

2 2 0
                                    

"Hargain orang lain jika anda ingin dihargai"

_Angelica A. Williams_

***

Pov Ica

"Queen ayo bangun sayang, ini udah siang. "gue samar samar kayak denger suara mommy

Duhh males banget. Padahalkan gue masih mau manja-manjaan sama kasur kesayangan gue.

"Lima menit lagi mom."nego digit gpp lahh. gue sambil benerin selimut lagi.

"QUEEN BANGUNNNNN. KAMU HARUS SEKOLAH! KEBOO BANGET SIHH."teriak mommy lagi. Duh kebiasaan deh.

"Iya-iya ini bangun." gue masih belum sepenuhnya sadar.

"Mom tunggu dibawah. 5menit harus udah turun kebawah. Kita sarapan bareng."kata mom lagi. Gue masih ngumpulin nyawa

1detiik

2detiik

3detii-

"APAAA LIMA MENIT??  MOM NIAT APA!!."Sadar sudah gue dari alam mimpi. Langsung gue lari kekamar mandi dengan cara cepat.

Gue cepet-cepet mempersiapkan segala sesuatunya buat sekolah. Dengan menggunakan jurus Halilintar tercepat gua.

Akhirnya gue udah siap dengan tampilan gue. Seragam ketat yang gue keluarin. Rok di atas lutut. Rambut cukup gue gerai jangan lupakan rambut gue yang baru gue ganti warna abu-abu bagian bawah. Wajah cukup pakek bedak baby dan sedikit pakek liptint dibibir sekseh gua.
Gue lihat tampilan gue dicermin. "Perfect".guman gue.

Gue langsung turun kebawah untuk sarapan bersama keluarga gue tercintahh..

"PAGIII SEMUAA.. QUEEN YANG PALING CANTIK DAN SEKSEH SIAP UNTUK SARAPAN. MANA KARPET RED NYA??".Triak gue sesampainya di meja makan.

"Brisikk dugong.. Ini bukan hutan." sewot abang gue

"Suka-suka gue dong bang... Wlekk."

"Dasarr adek durhaa-"belum selesai abang ngejawab tiba-tiba dipotong oleh suara tegas daddy

"Cukup! cepet habiskan sarapan kalian.. Ini udah siang". ucapan tegas daddy. Haha sukurin tu bang.

"Siap ded!" jawab gue barengan sma bang lex.

Gue pun udah selesai sarapan. Gue lihat jam di pergelangan tangan gue jm 07:00. Dan sekolahan gue bel masuk jm 07:25. Jarak rumah sama sekolahan punya daddy enggak terlalu jauh cuma makan waktu kurang lebih 20 menitan lah.

"Dad.. Mom.. Bang.. queen brangkat sekolah duluan ya."pamit gue kepada mereka

"Hati... Hati sayang" kata daddy dan mommy. "Jangan ngebut ngebut bawa mobilnya queen."lanjut mommy

"Siaaapp laksanakan."

"Gak brangkat bareng abangmu yang tamffaann ini dek??"Kata abang

"BIG NO"jawab gue langsung kluar lewat pintu depan. Yaiyalah lewat pintu depan.masak lewat pintu dapur. Haha

Gue langsung menaiki mobil sport gue dan langsung tancap gass menuju WHS.

***

🌸🌸🌸🌹🌸🌸🌸

Assalamualaikum...

Ini cerita pertama aku gaess...
Mohon dimaklumi ya kalok kurang berkenan buat kalian...

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT!!

SEE YOU 😘

bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang